Wika Salim Populerkan Lagi Lagu Era 90-an Sedang Sedang Saja

ADVERTISEMENT

Wika Salim Populerkan Lagi Lagu Era 90-an Sedang Sedang Saja

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 21:43 WIB
wika salim
Wika Salim Populerkan Lagi Lagu Era 90-an Sedang Sedang Saja. (Foto: ist)
Jakarta -

Pedangdut Wika Salim kembali angkat masa kejayaan musik era 90-an. Ia merilis ulang lagu Sedang Sedang Saja.

Lagu itu sempat dipopulerkan oleh Vetty Vera. Karya Eddy Lestaluhu satu ini diaransemen ulang Orkes Paman Kudos khusus untuk Wika Salim.

Sedang Sedang Saja versi Wika Salim bawa nuansa yang berbeda. Lagunya akan terdengar lebih kekinian dengan ciri khas musik India yang kental, yakni kendang tabla.

"Hallo gaes. Video klip Sedang-Sedang Saja @wikasalim udah bisa kalian liat di Youtube Wika Salim Official yah," tulis Milana Musik Nusantara pada unggahan Instagram terbarunya.

Dengan alunan nada yang apik, cengkok dangdut milik dara asli Bogor pada versinya ini begitu terdengar alus dan berbeda dari originalnya.

Perlu diketahui bahwa rilisan baru milik Wika Salim ini berada di bawah naungan Milana Musik Nusantara yang juga berkolaborasi dengan Nada Sambung Pribadi dan Langit Musik.

Wika Salim diketahui mengawali karier dari mengikuti audisi ajang pencarian bakat Stardut. Di situ, ia sempat lolos ke babak final.

Setelahnya, Wika Salim lantas bergabung dengan label rekaman Milana Musik Nusantara. Ia sempat membentuk trio vokal bergenre dangdut modern dan telah merilis tiga single.

Tak puas dengan hal itu, Wika Salim akhirnya memutuskan untuk bersolo karier di tahun 2013 melalui debut single Ngutang. Ia juga terjun ke dunia akting lewat sinetron ABG Jadi Manten hingga main di layar lebar The Secret Suster Ngesot Urban Legend.

Wika Salim kini disorot usai berpacaran dengan Max Adam. Sebelumnya ia putus dengan seorang polisi yang juga kerabat Dewi Perssik.



Simak Video "Nyanyikan 'Mari Bercinta', Wika Salim Bikin Warganet Ketar-ketir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT