Gudfest 2022 Ditunda hingga Tahun Depan

ADVERTISEMENT

Gudfest 2022 Ditunda hingga Tahun Depan

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 10:18 WIB
Gudfest 2022
Foto: Gudfest 2022
Jakarta -

Gelaran Gudfest 2022 yang seharusnya berlangsung pada akhir pekan ini terpaksa ditunda. Festival musik tersebut baru akan digelar tahun depan.

Dari siaran persnya, Gudfest 2022 mengumumkan penundaan tersebut. Festival yang sejatinya berlangsung selama tiga hari pada 18 hingga 20 November 2022 dibatalkan.

Panitia menyebut adal alasan teknis yang terjadi sehingga festival musik tersebut tidak bisa berlangsung sesuai jadwal awal. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan secara rinci mengenai teknis yang dimaksud.

Jadwal baru dari Gudfest juga sudah dirilis. Acara tersebut berubah menjadi dua hari penyelenggaraan, yaitu pada 18 hingga 19 Maret 2022 di Gudfest Island, Area GBK.

Namun panitia juga tidak bisa memastikan untuk line up penampil festival tersebut. Ada kemungkinan jika artis yang sebelumnya diumumkan tampil tidak manggung di jadwal baru Gudfest.

"Para pengisi acara Gudfest 2023 kemungkinan akan berubah, sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan," ujar panitia.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, para pengisi acara dan semua tim panitia pelaksana GUDLIVE yang telah bekerja keras dengan sepenuh hati selama setahun masa persiapan acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini," lanjutnya.

Cara Refund Tiket Gudfest 2022

Bagi calon penonton yang sudah membeli tiket bisa melakukan refund mulai hari ini, 14 November hingga 2 Desember 2022. Proses refund memakan waktu 30 hingga 60 hari kerja dari pengajuan.

Refund tiket Gudfest 2022 bisa dilakukan di sini.

"Pengembalian dana refund akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui tiket.com," papar panitia.



Simak Video "Lee Hi Jadi Lineup GUDFEST 2022 Bareng Eric Nam"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT