Lobow Rilis Single Baru, Berharap Bisa Terus Terhubung dengan Pendengar

ADVERTISEMENT

Lobow Rilis Single Baru, Berharap Bisa Terus Terhubung dengan Pendengar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Nov 2022 09:25 WIB
lobow
Lobow Rilis Single Baru, Berharap Bisa Terus Terhubung dengan Pendengar. (Foto: ist)
Jakarta -

Penyanyi Lobow Ilyas baru saja merilis single baru. Masih tentang cinta, kali ini berjudul Please Comeback.

Lobow masih terus eksis menciptakan karya baru. Ia punya harapan untuk bisa terus terhubung dengan para pendengarnya, khususnya anak muda.

"Semoga lagu ini relate dengan keadaan semua orang," ujar Lobow saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (10/11/2022).

"Maksudnya kita dengan keadaan sekarang gampang mengenal seseorang, tapi kita juga cepat melupakan seseorang," sambungnya.

Lobow pun tetap membawa nuansa sendu dan galau. Ia bercerita single barunya itu akan berkisah tentang lelaki yang mengharapkan kekasihnya kembali.

"Bercerita tentang satu cowok yang berharap kekasihnya kembali ke dia. Namun di dalam suasana yang galau dan kesepian, dia juga harus terus melanjutkan hidupnya," tuturnya.

"Sebenarnya ini dia berharap kembali lagi dan memulai hubungan yang lebih serius. Hubungan universal antara cewek dan cowok," lanjutnya.

Single Please Comeback sendiri telah resmi dirilis dan telah tersedia di berbagai platform musik digital. Perihal video klip, single itu juga sudah bisa dinikmati melalui kanal Youtube Lobow_Official.

"Sebenarnya lagu ini sudah jadi dari 4 tahun lalu, cuma kendalanya adalah bagaimana membuat lagu ini yang benar-benar yang sesuai dengan konsep musik yang cocok untuk lagu ini. Jadi setelah dicoba dengan aransemen yang lain, kami nggak puas, dicoba yang lain, nggak ketemu. Akhirnya yang ini, kerja sama dengan teman saya, Dhani, akhirnya menemukan konsep yang oke. Konsep ini pas dan mewakili dan pesan apa yang mau disampaikan," katanya.



Simak Video "Mainstage PWG: Unsteady Feelings - Vaya Con Dios - Summer Fling"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT