Harapan Sheila On 7 untuk Konser Tunggu Aku Di

ADVERTISEMENT

Harapan Sheila On 7 untuk Konser Tunggu Aku Di

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 16:40 WIB
Aksi Panggung Sheila On 7 yang Bikin Panas
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Sheila On 7 bicara soal konsernya tahun depan di Jakarta. Konser yang bertajuk Tunggu Aku Di pada 28 Januari 2023 itu memang menggemparkan penggemarnya, Sheila Gank.

Kata Duta cs, berbagai persiapan telah dilakukan mengingat konser mereka tinggal sebentar lagi. Lebih lanjut, Adam Muhammad Subarkah sebagai bassist berharap konser Sheila On 7 nantinya bisa berjalan dengan lancar dan aman tanpa menimbulkan kericuhan.

"Kita saling mendoakan saja agar setiap ikhtiar kita masing-masing dilancarkan dan selalu dalam berkah Allah SWT," ujar Adam, Kamis (10/11/2022l).

Kemudian terkait jumlah tiket yang telah laku terjual, Adam tampak enggan membahasnya. Ia juga tak menjelaskan dengan pasti mengenai isu penambahan tiket.

Selain itu, Adam juga enggan berkomentar soal beberapa konser musik yang belakangan terkendala soal perizinan tempat dan keramaian. Ia memilih bungkam dan meminta publik menunggu kabar konsernya selanjutnya.

"Gini saja, sementara saya tidak akan keluar statement apa-apa dulu," kata Adam.

Diketahui, Sheila On 7 resmi akan menggelar konser tunggal bertajuk Tunggu Aku Di dan dimulai dengan Tunggu Aku Di Jakarta.

Rentetan konser tunggal itu akan mulai diselenggarakan pada awal tahun 2023 dan akan berlanjut ke berbagai kota-kota lain.



Simak Video "Sheila On 7 Tepati Janji Temui Sheilagank di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT