Hengkang dari Sheila On 7, Brian Jadikan Tiket Rumah Atau Backup Plan?

ADVERTISEMENT

Main Stage

Hengkang dari Sheila On 7, Brian Jadikan Tiket Rumah Atau Backup Plan?

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 08 Okt 2022 10:46 WIB
Tiket Band
Hengkang dari Sheila On 7, Brian Jadikan Tiket Rumah Atau Backup Plan? (Foto: Chelsea/detikcom)
Jakarta -

Beberapa bulan lalu, heboh kabar Brian Kresna Putro tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7. Kabar itu mengejutkan bagi publik, bahkan awalnya pun bagi Brian.

Namun akhirnya, sang penabuh drum itu menerimanya. Beberapa bulan kemudian, ia dikenalkan oleh Tiket sebagai drummer tetap.

Hubungan Brian Krena Putro dengan Tiket bukan terjalin baru. Ia diketahui adalah drummer awal dari band tersebut.

Kembalinya Brian ke Tiket juga menuai pertanyaan. Saat ini Brian pulang ke rumahnya atau menjalani backup plan-nya saja?

"Setiap orang punya fase di dalam hidup. Tiket ini bayi dan rumah pertama. Gue bisa rekaman dan punya lagu ya sama Tiket. Gue punya band di industri ini sama Tiket," ungkap Brian kepada detikcom di Main Stage.

"Nah, ketika gue kemarin punya fase hidup yang lain lagi, gue akhirnya senang banget mereka bisa menerima gue lagi jadi drummer," lanjutnya.

Brian tidak ingin menyebut Tiket sebagai backup plan, karena dirinya memang tidak pernah membayangkan bisa bermain lagi sebagai drummer band yang lahir sejak 1999 itu.

"Kalau dibilang ya Tiket rumah buat gue. Gue itu nggak pernah membayangkan akan bermain lagi bersama Tiket di tahun 2022. Cuma dengan interaksi dan semua jalannya ini gue justru bersyukur," katanya.

Brian menyebut menantikan banyak panggung yang akan dilewati bersama Tiket. Apalagi beberapa hits Tiket juga lahir bersamanya.

"Banyak orang yang ngecap gue keren main drum di lagu Abadilah dan itu satu yang buat gue membesarkan hati," tuntas Brian.



Simak Video "Penampilan Cokelat Buka Panggung Konser Sheila On 7 di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT