Bergalau Ria Bareng LANY di Jakarta

ADVERTISEMENT

Bergalau Ria Bareng LANY di Jakarta

Septiana Ledysia - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 22:51 WIB
konser LANY di ICE BSD.
Konser LANY di ICE BSD. Septiana Ledysia/detikcom
Jakarta -

LANY benar-benar berhasil membuat para penggemar di Indonesia galau lewat lagu-lagu yang dibawakan di konser 'a November to Remember' Asia Tour 2022 di ICE BSD, Tangerang. Paul Cs membuka konser dengan lagu You!.

Konser yang digelar, Rabu (9/11/2022) dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelum LANY muncul di panggung, pihak kepolisian memberikan arahan kepada penonton yang hadir.

"Sebelum acara dimulai agar penonton bisa menjaga jarak dan tetap sama peraturannya jika ada yang pingsan lebih dari 10 maka konser akan dihentikan. Saya minta kerja sama rekan-rekan, kalau merasa pusing, lemas silahkan ke belakang untuk beristirahat sejenak. Ayo kita nikmati konser ini dan tunjukkan ke artis kita bahwa penonton dari Indonesia sangat tertib. Terima kasih," ucap Sheila perwakilan kepolisian di dalam venue.

Setelah itu, penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai tanda konser akan dimulai. Lalu LANY muncul dipanggung dengan membawa bendera Indonesia lalu membuka konser mereka dengan lagu 'You!'. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka lainnya yaitu Thick n Thin dan Super Far.

"Tak pernah kudengar sebelumnya yang seperti ini kalian luar biasa kencang suaranya," teriak vokalis LANY, Paul Klein memuji penonton yang hadir.

"Sangat senang bisa kembali. Kami kembali," tambah Paul.

Semakin malam, LANY semakin membuat penggemar yang hadir dengan membawakan lagu-lagu menyayat hati mereka. Dari Congrats hingga Huricane mampu membuat penonton bernyanyi bersama.

"Kalian sangat keren sangat bernyanyi. Kita punya banyak lagu bagu kalian akan tetap bernyanyi kan?," tanya Paul setelah membawakan lagu.

Tiba-tiba Paul Cs memberi kejutan dengan turun dari panggung dan menyapa para penggemar dan berpindah ke dekat HOF untuk menampilkan lagu '13'. Hal tersebut langsung disambut teriakan penonton yang hadir.

Saat berpindah ke panggung utama, para penggemar pun memberika bunga mawar ke Paul. Lalu penampilan dilanjutkan dengan lagu 'Ex I never Had' yang salah satu lagi di album terbaru mereka 'mama's boy'.

Penampilan enerjik dan fan service Paul jadi nilai plus di konser ini. Dan hal tersebut juga yang membuat konser ini jadi lebih hidup dan menyenangkan untuk ditonton. Dengan visual monochrome yang ditampilkan dilayar sebagai background semakin membuat konser ini semakin hangat.

LANY melanjutkan penampilan dengan membawakan 'Mean It', 'Taking me Back', Sad, Mad in Hollywood, Dancing in the kitchen secara urut tanpa berhenti. Setelah itu, lagu yang paling ditunggu-tunggu 'Malibu Nights' pun dinyanyikan. Tentunya langsung membuat penonton yang hadir bernyanyi bersama.

"I Love You.. I Love You. Thank U," teriak Paul kepada penonton.

LANY pun menutup konser yang berdurasi 2 jam lebih itu dengan lagu 'Thru These Tears', dan 'ILYSB'. Dua lagu penutup yang sangat pas karena membuat para penonton bernyanyi secara lantang.

"Jakarta terima kasih, kami sangat menyayangi kalian dan kami akan kembali lagi tahun depan," tutup Paul sebelum meninggalkan panggung.

Terima kasih, LANY!



Simak Video "Galau Bareng LANY di Konser Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT