LANY Akan Berikan Kejutan Ini untuk Penggemar di Jakarta

ADVERTISEMENT

LANY Akan Berikan Kejutan Ini untuk Penggemar di Jakarta

Septiana Ledysia - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 19:47 WIB
Lany saat press conference soal konsernya di ICE BSD.
LANY saat ditemui di press conference jelang konser. Septiana Ledysia/detikcom
Jakarta -

LANY menyapa penggemar di Jakarta lewat konser 'a November to Remember' Asia Tour 2022 di ICE BSD, Tangerang pada hari ini, Rabu (9/11). Sebelum memulai konser LANY pun menyempatkan diri untuk bertatap muka bersama para wartawan dan menjawab beberapa pertanyaan mereka.

Salah satu yang jadi pertanyaan tentunya adalah apa yang mereka persiapkan di konser malam ini.

"Aku rasa tak ada kejutan yang signifikan. Tapi kita sangat memikirkan setlist kita di konser kali ini dan akan menampilkan lagu-lagu terbaik kita malam ini. Serta akan ada tampilan art yang luar biasa," ujar vokalis LANY, Paul.

Paul juga mengutarakan dirinya sangat senang bisa tampil kembali menyapa penggemar di Jakarta. Dan ini merupakan pemberhentian keempat dalam tur Asia mereka.

"Kami memulai konser ini di Australia, New Zealand, Amerika Selatan dan Amerika. Lalu kami 5 hari di Manila, 2 malam di Bangkok, 2 malam di Taipe dan lalu ke sini," jawab Paul.

Paul datang ditemani Jake Goss terlihat sangat tak sabar menghibur para penggemar di Indonesia. Dan mereka menceritakan telah mencoba makanan baru saat tiba di Jakarta kemarin.

"Kami semalam mencoba makanan baru yaitu Nasi Padang," terang Paul.

Konser 'a November to Remember' Asia Tour 2022 merupakan konser kedua Lany setelah konser 'Malibu Night Tour' pada tahun 2019.

Promotor konser LANY di Jakarta, PK Entertainment menambah pengamanan agar kejadian yang terjadi di Berdendang Bergoyang dan konser NCT 127 tidak terjadi. Mereka pun menambah pengamanan dan memberikan imbauan kepada penonton yang hadir.

"Sebenarnya kalau kita bicara persiapan belajar dari pengalaman dan kita lihat case belakangan ini secara internal banyak persiapan tambahan dari security fan dan safety planing. Lalu kita melakukan komunikasi kepada penonton soal panduan-panduan, imbauan-imbauan bagaimana bersikap dan berlaku di keramaian," ujar Co-Founder & Chief PK Entertainment, Harry Sudarma saat press conference dengan wartawan sebelum acara dimulai, Rabu (9/11/2022).

Di tempat terpisah, Kabag Ops Polres Tangsel, Kompol Gun Gun Gunadi menerangkan soal pengamanan konser LANY. Menurutnya, ada sekitar 356 petugas gabungan Polri, TNI dan internal panitia disiapkan untuk menjaga keamanan konser.

"Itu termasuk tim medis juga. Semoga konser berjalan lancar," ujar Gunadi saat dikonfirmasi detikcom.



Simak Video "Galau Bareng LANY di Konser Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT