Serbu! Tiket Early Bird Semesta Bergoyang Dijual Rp 100 Ribu

ADVERTISEMENT

Serbu! Tiket Early Bird Semesta Bergoyang Dijual Rp 100 Ribu

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 07 Nov 2022 14:28 WIB
Semesta Bergoyang bakal digelar tahun depan.
Kaka Slank dan Ndarboy ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Salah satu festival yang akan digelar tahun depan adalah Semesta Bergoyang. Dua di antara pengisi acara tersebut adalah Kaka Slank dan Ndarboy Genk.

Ternyata tiket early bird Semesta Bergoyang dijual mulai Rp 100 ribu. Hal ini langsung bikin heboh penggemar Slank dan Ndarboy.

Antusiasme penggemar Ndarboy Genk dan Kaka Slank langsung gerak cepat menyerbu tiket tersebut. Selebriti Rr. Widya Ayu Permatasari juga memperlihatkan harga tiket ini.

Hal ini membuat netizen lainnya langsung gerak cepat membeli tiket tersebut.

"Untung lihat post ini, tau info early bird-nya jadinya. See you there," ungkap salah satu netizen.

Selebriti lainnya yang juga turut mempromosikan tiket ini adalah Vicky Firdaus.

"Bakal iconic ga sih liat Kaka Slank dangdutan? Gue sih penasaran banget apalagi bakal manggung sama Ndarboy! Yang penasaran kaya gue bisa check @semestabergoyang yang bakal goyang soon di Gambir Expo 25 Februari 2023~ Yuk deh langsung aja serbu ticket early birdnya juga murah banget cuma 100k sampe 10 November 2022!" tulus Vicky Firdaus dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Senin (7/11/2022).

Kolaborasi Ndarboy Genk dan Kaka Slank juga ditayangkan secara live streaming di www.connx.id untuk menjangkau audience lebih luas.

Creative Director Konsersium Andhika Basworo mengatakan ratusan tiket Early Bird laku keras sejak dibuka pada 1 November 2022. Konsersium selaku promotor Semesta Bergoyang membatasi penjualan tiket Early Bird Semesta Bergoyang hingga Kamis, 10 November 2022.

Setelah penjualan tiket early bird selesai, penjualan tiket Semesta Bergoyang tetap akan dilanjutkan dalam batas waktu yang belum ditentukan.

"Setelah Early Bird tiket, nantinya tetap akan ada penjualan tiket Semesta Bergoyang. Konsernya kan 25 Februari 2023, tetapi untuk Early Bird kami batasi 10 hari," terang Andhika Basworo.

Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket Semesta Bergoyang bisa langsung cek di website www.semestabergoyang.com.



Simak Video "Makin Bersinar, Lagu Bahasa Daerah Viral di Sosial Media"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT