Beberapa Menit di Berdendang Bergoyang, Aura Kasih: Super Duper Duper Ramai!

ADVERTISEMENT

Beberapa Menit di Berdendang Bergoyang, Aura Kasih: Super Duper Duper Ramai!

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 16:53 WIB
Aura Kasih
Unggahan Aura Kasih di media sosial. Dok. Instagram Aura Kasih
Jakarta -

Aura Kasih berbagi pengalaman saat manggung di festival musik Berdendang Bergoyang. Ia menegaskan saat itu penonton yang datang sangat banyak.

Kala itu Aura Kasih manggung bersama grup musik Feel Koplo pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Aura Kasih pun sempat merasa terkejut ketika mengetahui jumlah penonton yang melebihi kapasitas.

"Super duper duper ramai banget!" kata Aura Kasih di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Aura Kasih hanya beberapa menit saja dipanggung bersama Feel Koplo. Hal itu karena keadaan di sana sudah tidak kondusif.

Penampilan Aura Kasih saat itu hanya sebentar saja. Sang artis juga mengaku merasa cukup khawatir melihat keramaian saat itu.

"Itu lucunya sebenarnya aku udah nggak boleh nyanyi karena pihak kepolisian sudah crowded banget. Aku lihatnya juga udah seram karena (ada penonton) duduk-duduk di tangga," jelas Aura Kasih.

Selain itu, Aura Kasih merasa cukup senang karena bisa tampil lagi di panggung musik. Ia merasa telah mengobati penonton yang sudah rindu dengan penampilannya.

"Ya qadaruallah, meski cuma seperempat lagu, tapi bisa mengobati penonton lah yang rindu sama aku nyanyi," jelas Aura Kasih.

"Cuma sebentar aja, tapi aku kasih pengertian, demi keamanan jadi saya nyanyi sedikit. Jadi pas aku nyanyi abis itu clossing, eh besokannya nggak ada lagi acaranya hari ketiga," lanjutnya.

Festival musik Berdendang Bergoyang di Istora Senayan, Jakarta Pusat, berakhir ricuh hingga menyebabkan sejumlah penonton pingsan. Polisi menemukan data jumlah penonton yang hadir melebihi kapasitas tempat penyelenggaraan.

"Kapasitas 10 ribu tapi yang ada itu 21 ribu orang. Ini tentunya melanggar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi, Senin (31/10/2022).

Pelanggaran itu yang membuat polisi mencabut izin penyelenggaraan Berdendang Bergoyang di hari ketiga pada Minggu (30/10). Zulpan menyebut ada persoalan penjualan tiket yang tidak sesuai dengan izin yang telah diajukan panitia.



Simak Video "Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kasus Berdendang Bergoyang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT