MLTR Tutup Tur Asia 2022 di Jakarta, Catat Tanggalnya!

ADVERTISEMENT

MLTR Tutup Tur Asia 2022 di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 29 Okt 2022 06:00 WIB
Michael Learns to Rock (MLTR) akan konser di Surabaya pada Rabu (19/10/2022). Kehadiran band pop rock asal Denmark ini akan menjadi obat rindu bagi fans di Kota Pahlawan.
Foto: Suki/detikJatim
Jakarta -

Michael Learns To Rock atau grup musik yang akrab disapa MLTR akan kembali menyambangi Jakarta sebagai penutup Tur Asia 2022.

Konser penutup itu akan dilaksanakan pada Selasa, 8 November 2022, di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Diketahui, sebelumnya MLTR telah memulai tur Asia mereka pada 16 Oktober 2022 di Jakarta. Lalu MLTR juga menjalani konser di Surabaya, Makassar, dan Yogyakarta.

Karena tingginya minat penggemar untuk menonton sang idola, MLTR pun akhirnya menambahkan satu show lagi untuk menyapa dan menghibur di Indonesia.

Tentunya bonus ini adalah penutupan Tur Asia 2022 MLTR di Jakarta.

Rinni selaku Managing Director Boart Indonesia dan Promotor menjelaskan, hadirnya lagi MLTR di Jakarta karena antusiasme penggemar yang luar biasa.

Ditambahkan Rinni, ia juga ingin membuat rangkaian Tur Asia 2022 dari MLTR yang dimulai dan ditutup di Indonesia.

"Tingginya minat penggemar untuk menyaksikan aksi panggung MLTR di Indonesia mendorong kami untuk kembali menampilkan MLTR di Jakarta," ujar Rinni dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Jumat (28/10/2022).

"Well, kami hanya ingin membuat semacam timeline bahwa tahun 2022 ini, MLTR memulai Tur Asianya dari Jakarta dan kini sebagai penutup, mereka akan tampil lagi di Jakarta lalu kembali ke negara asalnya," lanjutnya.

Effendy selaku Director Warna Warni Media, menjelaskan jika MLTR memiliki banyak penggemar di Indonesia. Maka dari itu, tidak heran jika MLTR banyak ditunggu oleh penggemarnya meski kerap bolak-balik Indonesia, tahun ini.

"MLTR adalah band legendaris yang penampilannya selalu dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Apalagi, setelah dua tahun harus menghentikan aktivitas di luar ruang karena pandemi Covid-19, aksi panggung Jascha Ritcher, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher sangat dirindukan," jelas Effendy.

"Karena itulah, kami memutuskan untuk menampilkan kembali MLTR dalam sebuah konser sekaligus sebagai penutup Tur Asia mereka," sambungnya.

Lebih lanjut, mengenai tiket konser ini sudah dapat dipesan secara eksklusif di Loket.com mulai 25 Oktober. Tiket untuk konser kali ini tersedia dalam tiga kategori.

Pada kategori Silver (Standing Festival) dijual dengan harga Rp 650.000, lalu Gold VIP (Free Seating) dengan harga Rp 1.250.000, dan Diamond VIP (Numbered Seating) seharga Rp 2.100.000.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT