ADVERTISEMENT

Promotor Blak-blakan soal Riders MLTR

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 20:23 WIB
s
Foto: Michael Learns To Rock (MLTR) / Dyah P Saraswati
Jakarta -

Band asal Denmark, Michael Learns to Rock akan menggelar tur di Indonesia. Jakarta dan Surabaya jadi kota yang akan disambangi band yang biasa disebut MLTR itu.

Mengenai kedatangan MLTR kali ini, pihak promotor, Color Asia Live mengaku akan menyiapkan riders yang sesuai dengan keinginan Jascha Richter cs itu.

Tak minta hal yang rumit, MLTR hanya ingin makan makanan khas Indonesia. Katanya, mereka sangat suka dengan batagor dan bumbu kacangnya.

Hal itu diungkapkan Ian Zakaria selaku Corporate Partner & Customer Manager Color Asia Live pada jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

"Vokalisnya pernah bilang, kalau ke Indonesia mau makanan tradisional," ujar Ian.

"Kita lupa dulu dia suka makan batagor kalau nggak salah. Mereka tuh orangnya gitu, sangat excited. Mereka kalau kita lihat wah, tapi ternyata humble dan down to earth ya," lanjut Ian.

Diketahui, konser kali ini bertajuk MLTR Back On The Road Tour 2022. Lalu negara paling awal yang akan disambangi konser kali ini adalah Indonesia.

Hal itu diketahui karena MLTR sangat rindu dan ingin kembali ke Indonesia.

"Itu kenapa mereka mengawali tur di Jakarta yang suatu kebanggaan banget ya," lanjut Ian.

Pada konser MLTR di Jakarta, pihak promotor membalut suasana secara intimate sehingga tak membuka kuota penonton yang terlalu banyak.

Konser MLTR di Jakarta ini hanya menyediakan kapasitas maksimal 3.000 penonton.

Bukan hanya itu, untuk penempatan kelas penonton pada konser MLTR di Jakarta ini memiliki 3 tipe.

Tipe pertama penonton duduk dengan nomor kursi yang sudah ditentukan lalu terdapat juga tipe VIP. Lalu pada tipe kedua, penonton juga dapag menyaksikan MLTR dengan duduk lalu nomor kursi tidak ditetapkan.

Lalu pada tipe ketiga, penonton dapag menyaksikan MLTR dengan berdiri. Namun jangan khawatir, meski menonton di sisi jauh tetapi masih dapat menyaksikan MLTR dengan jelas karena ballroom dan fasilitas yang mendukung.



Simak Video "Ini Syarat Pengajuan KPR dengan BPJS Ketenagakerjaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT