Album A Portrait of Yovie Dirilis Ulang Usai 17 Tahun

ADVERTISEMENT

Album A Portrait of Yovie Dirilis Ulang Usai 17 Tahun

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 18 Okt 2022 19:49 WIB
Album A Portrait of Yovie
Foto: Album A Portrait of Yovie
Jakarta -

Bagi pendengar setia karya-karya dari Yovie Widianto, pasti tahu musisi yang satu ini pernah merilis album bertajuk A Portrait of Yovie. Dirilis pada 2005, album itu cukup fenomenal.

Ketika itu, album tersebut dirilis dalam format CD. Pada masa itu pendengar musik memang sudah dalam peralihan dari yang biasanya mendengarkan dengan kaset ke CD.

Dikatakan fenomenal, album A Portrait of Yovie begitu laris. Di banyak toko musik, album ini ludes terjual.

Beberapa lagu juga menjadi hits dari album A Portrait of Yovie, seperti Salahi Aku oleh Rio Febrian, Janji di Atas Ingkar oleh Audy, Dalam Hati Saja oleh Warna, dan Kasih Putih oleh mendiang Glenn Fredly.

Kabar gembira, setelah 17 tahun, album tersebut dirilis ulang oleh Yovie Widianto bersama Sony Music Indonesia. Kini, album yang berisi 12 lagu karya Yovie Widianto tersebut dirilis dalam format digital.

"Hadirnya dalam format digital diharapkan dapat memudahkan pencarian setiap lagu hits di album ini dalam kemudahan teknologi streaming musik yang kini tersedia dalam beragam platform," ungkap pihak Sony Music Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (18/10/2022).

Jika sebelumnya hanya bisa dinikmati di CD, album tersebut saat ini bisa diputar di banyak platform musik digital, seperti Apple Music, Deezer, Joox, Resso, Spotify, YouTube Music dan yang lainnya.



Simak Video "Duka Para Musisi atas Meninggalnya Gitaris Krakatau Donny Suhendra"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT