Merasa Sudah Menang, Silk Sonic Mundur dari Grammy Awards 2023

ADVERTISEMENT

Merasa Sudah Menang, Silk Sonic Mundur dari Grammy Awards 2023

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 15 Okt 2022 16:00 WIB
Anderson .Paak, left, and Bruno Mars of Silk Sonic perform 777 at the 64th Annual Grammy Awards on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (AP Photo/Chris Pizzello)
Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Silk Sonic menarik diri dari ajang penghargaan Grammy Awards 2023. Album yang sebelumnya didaftarkan oleh Bruno Mars dan Anderson .Paak, berjudul An Evening with Silk Sonic, ditarik lagi.

Dilansir dari Variety, Bruno Mars membenarkan hal tersebut. Menurutnya tidak ada yang salah dengan ajang tersebut.

"Kami benar-benar memberikan segalanya untuk rekaman ini, tetapi Silk Sonic mau dengan anggun, rendah hati, mengundurkan diri dari nominasi album kami tahun ini," kata Bruno Mars dilansir dari Variety.

"Kami berharap dapat merayakan bersama semua orang di tahun musik yang hebat ini, serta mengambil bagian dalam perayaan. Terima kasih telah membuat Silk Sonic berkembang," imbuhnya.

Hal ini disayangkan banyak pihak. Padahal, pada 2021, lewat Leave the Door Open, Silk Sonic berjaya dengan membawa pulang empat piala dari Grammy Awards.

Banyak juga yang menyebut album An Evening with Silk Sonic juga dianggap pantas membawa pulang piala Grammy Awards 2023.

Penilaian positif itu juga sampai ke telinga Bruno Mars. Maka oleh karena itu, ia tidak ingin albumnya mendapatkan penilaian positif yang lebih lagi.

Dengan albumnya disukai banyak orang, Bruno Mars menyebut ia sudah memenangkan penghargaan.

"Kami akan gila jika meminta lebih. Anderson .Paak, aku, dan semua orang yang mengerjakan proyek ini sudah menang saat dunia merespons Leave The Door Open," tegas Mars.

Harvey Mason Jr, CEO Recording Academy, menerima keputusan Silk Sonic.

"Kami menghargai keputusan mereka tidak mendaftar album tahun ini. Kami tetap berharap dapat merayakan tahun yang luar biasa dalam musik bersama-sama," ujarnya.



Simak Video "Gaya Silk Sonic Rayakan Kemenangan di Grammy 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT