NOAH hingga Agnez Mo Meriahkan Lagu-laguan Festival

ADVERTISEMENT

NOAH hingga Agnez Mo Meriahkan Lagu-laguan Festival

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 11 Okt 2022 10:35 WIB
Agnez Mo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Agnez Mo saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Festival musik belakangan makin banyak digelar usai Pemerintah benar-benar sudah memberikan ruang tersendiri mengenai kegiatan yang melibatkan banyak orang ini.

Salah satu festival musik yang sudah digelar adalah Lagu-laguan. Beberapa musisi pun turut memeriahkan acara ini. Mereka di antaranya adalah NOAH , Agnez Mo , Rossa, The Changcuters, Vierratale, Okaay, Geisha, Ndarboy, Tulus, Oom Leo kolaborasi dengan VinDes dan DJ Henry dan Weird Genius.

Acara tersebut sukses digelar pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Digelar selama dua hari, acara tersebut diadakan di Lapangan Parkir Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

"Seru banget bisa menghibur semua yang ada di sini, pokoknya maju terus industri musik Indonesia," ungkap Agnez Mo melalui rilis yang diterima detikcom, Selasa (11/10/2022).

Festival Lagu-Laguan menerapkan konsep outdoor dengan tema utama Satu Hutan Tropis. Selain dari penampilan musik acara ini dimeriahkan produk lokal salah satunya JF The Skin Specialist menjadi salah satu produk lokal di acara Festival Lagu-Laguan.

"Kami senang bisa mensupport acara Festival musik Lagu-Laguan. Ada kecocokan dari konsep dan market audience-nya dengan kami. Kedepannya kami akan terus mengikuti perkembangan musik festival semacam ini dan sebisa mungkin mendukungnya," jelas Netty Widiastuti, Brand Manager JF The Skin Specialist.

"Apalagi sekarang ini banyak sekali konser musik festival yang memakai konsep outdoor. Bahkan festival jadi tren konser musik sekarang. Para penonton berpanas-panasan di alam terbuka, keringetan dan berminyak menonton idola mereka nyanyi di panggung. Nah dengan kondisi seperti ini JF The Skin Specialist hadir buat solusi agar kulit kita sehat kembali setelah nonton konser," beber Netty lagi.

Festival Lagu-laguan yang menerapkan konsep outdoor dengan tema utama tropical forest atau hutan tropis dengan kondisi panas terik matahari, kini dengan JF The Skin Specialist dapat membantu anda dalam mengatasi permasalahan kulit tersebut.



Simak Video "Pesan Menyentuh Agnez Mo untuk Bunda Corla"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT