ADVERTISEMENT

GeryGany Lebarkan Sayap di Dunia Musik, Siap Mendunia

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 21:08 WIB
GeryGany
Foto: Instagram GeryGany
Jakarta -

Seperti halnya media sosial yang lain, TikTok mampu melahirkan banyak talenta hebat di dunia musik. Dari platform tersebut, lahir banyak lagu dan musisi baru hingga hits lawas yang tiba-tiba viral.

Salah satunya adalah Gery dan Gany. Duo kembar ini berulang kali masuk jajaran For Your Page (FYP) di TikTok karena kebolehannya meng-cover lagu-lagu, seperti Sesaat Kau Hadir milik Utha Likumahuwa dan Pertama dari Reza Artamevia.

Sebenarnya, nama Gery dan Gany tidak asing di dunia musik. Mereka pernah menjadi 10 besar di X Factor Indonesia. Saudara kembar yang lahir pada 2022 ini juga pernah menjajal The Voice Indonesia pada 2019.

Setelah itu, penyanyi pemilik nama lengkap Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini tetap konsisten membawakan lagu cover di TikTok dengan nama GeryGany. Langkah itu semakin memperlihatkan warna vokal Pop RnB yang saat ini menjadi ciri khas keduanya.

Saat ini, pengikutnya di platform tersebut sudah lebih dari 80 ribu orang dan 32 ribu subscribers di YouTube.

Semua pencapaian itu membuat Emotion Entertainment yakin untuk mendukung GeryGany. Nantinya akan ada lagu-lagu yang mereka rilis di bawah payung label tersebut.

Bukan cuma itu, GeryGany yang juga dinilai piawai dalam menulis lagu dan menjadi produser itu juga akan terus mendapatkan dorongan oleh label yang menaungi Juicy Luicy, Agatha Suci, Ben Sihombing dan beberapa musisi lainnya.



Simak Video "APMI Siapkan Aturan Baku soal Penyelenggaraan Konser Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT