Andreah, Penyanyi Pembuka Konser The Script di Jakarta yang Disorot Publik

ADVERTISEMENT

Andreah, Penyanyi Pembuka Konser The Script di Jakarta yang Disorot Publik

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 13:25 WIB
andreah
Andreah, Penyanyi Pembuka Konser The Script di Jakarta yang Disorot Publik. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Andreah merupakan penyanyi perempuan asal Filipina yang memiliki paras cantik. Ia kemarin sempat menjadi penyanyi pembuka pada konser The Script di Jakarta.

Profil singkat mengenai Andreah, ia baru saja merilis lagu berjudul So Far Away pada 23 September 2022 di bawah naungan label rekaman asal Filipina, STAR Music.

Lagunya itu diproduseri oleh Justin Stanley, seorang produser musik ternama berbasis di Los Angeles, AS.

Sebagai penulis lagu, Andreah berkarya berdasarkan pengalaman pribadinya. Saat pandemi COVID-19 melanda, dia sempat hiatus dalam dunia musik dan pindah ke Inggris selama satu tahun.

Hal tersebut sangat disayangkan olehnya, sebab Andreah merasa kehilangan banyak momen dan inspirasi bermusik saat masa pandemi.

Lagu So Far Away pun terinspirasi dari perasaan jatuh cinta yang mendalam pada seseorang yang dirasakan langsung oleh Andreah saat dia menetap di Inggris. Ia sempat membawakan lagu itu pada penampilannya saat membuka konser The Script.

"Ini tentang perasaan yang muncul saat bersama dengan seseorang yang membuatmu seperti satu-satunya perempuan yang ada di alam semesta ini, termasuk bulan dan juga Mars," ujar Andreah.

Perjalanan musik Andreah sudah cukup panjang. Jika melihat kilas balik aksi panggungnya, dia pernah menjadi artis pembuka di banyak konser musisi besar, seperti Sam Smith, Air Supply, 911, The Hara, The Script, dan Roadtrip.

Dia juga pernah tampil di beberapa festival besar dunia, di antaranya adalah Neon Lights di Singapura, Party in the Park di Dubai, London Barrio Fiesta di Inggris, dan It's A Girl Thing di Filipina.

Selain itu, Andreah juga berkesempatan tampil pada festival musik bergengsi di Singapura, Music Matters Live 2022, ditemani puluhan musisi dari delapan negara di dunia.



Simak Video "Momen Danny 'The Script' Telepon Mantan Kekasih Penonton Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT