Shortcut To Heaven, Langkah Awal lullaboy di Industri Musik

ADVERTISEMENT

Shortcut To Heaven, Langkah Awal lullaboy di Industri Musik

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 12:21 WIB
Shortcut To Heaven, Langkah Awal lullaboy di Industri Musik
Foto: dok. RedRecords
Jakarta -

Penyanyi sekaligus penulis lagu, lullaboy resmi merilis single bertajuk Shortcut To Heaven bersama label barunya, RedRecords.

Shortcut To Heaven menjadi awal dari penandatanganan kontrak lullaboy dengan usaha musik bersama antara Universal Music Group dan AirAsia itu.

Shortcut To Heaven merupakan lagu bergenre R&B dan pop yang dibuat lullaboy dengan semangat. Tentunya hal itu karena lullaboy harus bersinar di masa awal kariernya.

Pada project ini pun diproduseri oleh Kevin White dari duo produser dan penulis lagu nominasi Grammy, Rice N' Peas.

Pada single ini, lullaboy terinspirasi dari pengalaman jatuh cintanya yang luar biasa. Kata lullaboy, lagunya ini berdetak seirama dengan denyut jantung para pujangga cinta di dunia ini.

Kemahiran lullaboy tidak perlu diragukan lagi di dunia mudik. Ia memiliki diskografi yang beragam dan luas yang disukai oleh 1,2 juta pendengar bulanan di Spotify.

Lagu Shortcut To Heaven pun diharapkan dapat membuat nama lullaboy lebih bersinar lagi.

Adapun Lagu Shortcut To Heaven dimulai dengan narator yang seakan terombang-ambing dalam ucapannya.

"Lagu ini berasa tepat untuk dirilis sebagai single pertama dari era baru bagi saya. Saya tidak bisa mengatakan saya tahu pasti apa arti cinta yang sebenarnya, karena saya masih belajar setiap hari, tetapi lagu ini memberi saya begitu banyak harapan dan itulah yang ingin saya berikan kepada penggemar saya juga," ujar lullaboy dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Rabu (28/9/2022).

Diketahui, sebelumnya lullaboy mengerjakan musiknya secara sendiri. Ia tak sama sekali tergabung dengan label musik lain.

Namun kini, ia bergabung dengan RedRecords dan merasakan perbedaannya.

Kata lullaboy, karena bekerjasama dengan label perkembangannya pun kian pesat.

"Saya selalu melakukan banyak hal secara mandiri, tetapi sekarang berkat RedRecords, saya telah berkembang pesat sebagai seorang seniman dan secara pribadi, dan saya memiliki tim yang terdiri dari orang-orang yang bersemangat yang mempercayai musik dan pesan kami," tutur lullaboy.

"Saya tidak sabar untuk membagikan apa yang telah kami kerjakan dengan sangat keras kepada dunia," sambungnya.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT