ADVERTISEMENT

The Prediksi Bakal Manggung di Soundrenaline 2022!

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 09:25 WIB
The Prediksi
The Prediksi Bakal Manggung di Soundrenaline 2022! (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Kabar mengenai Soundrenaline balik lagi secara offline sudah sangat menggemparkan para pencinta musik. Tidak sedikit dari mereka yang telah lama menunggu kebangkitan festival musik bergengsi tersebut.

Tahun ini, Soundrenaline pun memiliki banyak kejutan, mulai dari hadir di Jakarta sampai berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI).

Namun, ada hal yang lebih menarik lagi, karena tahun ini Soundrenaline akan menghadirkan komunitas anak motor dari kalangan selebritas, The Prediksi.

Geng motor yang dipionirkan oleh Andre Taulany itu rencananya akan memiliki pertunjukan sendiri di panggung, mengingat mayoritas dari mereka adalah seorang musisi.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline 2022, saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, menjelaskan momen itu adalah panggung pertama untuk The Prediksi.

Kata Ravel, itu akan menjadi sejarah untuk Soundrenaline maupun bagi The Prediksi.

"Kita bakalan datengin The Prediksi. Mereka bakalan main secara offair pertama kali main di sebuah festival," ujar Ravel.

"Mungkin bisa jadi sebuah sejarah. Ya buat The Prediksi juga bakalan pecahlah ya. Di mana festival lain itu-itu saja gue berusaha buat bawa yang baru," lanjut Ravel.

Menanggapi perihal The Prediksi yang akan tampil nanti, Stevie Morley Item pun angkat bicara. Diketahui, Stevie Item merupakan gitaris Dead Squad sekaligus personel dari geng motor The Prediksi.

Kata Stevie pada jumpa pers, The Prediksi terdiri dari 13 orang. Ia juga tak tahu nantinya geng motornya itu akan melakukan hal apa saja di panggung. Stevie menjawab hal itu sambil berseloroh.

"Ada 13 orang sebetulnya. Nah itu nanti lihat saja. Tadi Andre katanya mau ke sini cuma malu banyak orang," ujar Stevie Item.

Lebih lanjut, The Prediksi pun kerap dikaitkan dengan kostum-kostum dan tingkat laku konyol mereka.

Perihal itu, muncul pertanyaan apakah The Prediksi akan manggung dengan menggunakan kostum yang unik?

"Intinya kita berusaha menghibur. Kesempatan juga buat The Prediksi bisa tampil di festival legend ini," tutur Stevie Item.

"Semoga bisa menghibur. Tapi kalau kostum ular nggak tahu sih. Dia nanyain kostum, gue sudah deg-degan sendiri. Ya kalau kostum itu urusan Vincent (personel The Prediksi). Dia yang urus deh," lanjut Stevie Item.



Simak Video "Penampilan Kocak Geng Motor 'The Prediksi' di Soundrenaline 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT