Epic Comeback Manis dari El Rumi Bikin Winson Renaldi Mimisan

ADVERTISEMENT

Round-Up

Epic Comeback Manis dari El Rumi Bikin Winson Renaldi Mimisan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 06:30 WIB
El Rumi
Salah satu unggahan El Rumi di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Pertarungan sengit lainnya di Holywings Sport Show pada akhir pekan kemarin menyuguhkan adu tinju antara El Rumi dan Winson Reynaldi.

Winson yang sempat bertanding melawan Ericko Lim pun diunggulkan sebagai pemenang, tapi prediksi tersebut terbantahkan lewan kerasnya pukulan El Rumi.

Putra Ahmad Dhani itu menang TKO setelah memojokkan Winson di sudutnya dan menghujani wajah lawannya dengan pukulan hook keras. Bahkan hidung Winson sampai berdarah sehingga wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Sejak ronde awal, sebenarnya Winson berada di atas angin. Tekniknya terbukti cukup efektif untuk menghalau serangan El dan memberikan counter. Tak jarang footwork dan gerakan kepalanya itu membuat El kesulitan mendaratkan pukulan telak.

Adik Al Ghazali itu bahkan sempat beberapa kali hampir jatuh karena terdorong pukulan Winson. Namun tekad baja yang dimilikinya membuat El tak gentar.

Di tiap ronde ia terus merangsek masuk ke jarak pukulan Winson dan memberikan pukulan terbaiknya. Dengan cerdik El pun memanfaatkan celah kecil hingga akhirnya mendobrak pertahan ketat Winson dan berbuah kemenangan.

Dukungan Ahmad Dhani, Mulan dan Maia Estianty

Pada malam pertandingan, El Rumi didampingi oleh Al dan Dul serta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Maia Estianty sendiri tengah terbang ke Amerika Serikat sehingga tak bisa menyaksikan El Rumi adu tinju.

Meski tak berada dekat dengan putranya, Maia Estianty tetap memberikan dukungan dan doa. El Rumi memperlihatkan chat dari Maia Estianty.

"Bunda doakan kamu dari pesawat, baca juz mu 12... Selamat bertanding sayang, semoga kekuatan maha dahsyat mendampingi kamu... semangat!!! Jangan ragu," tulis Maia Estianty dalam pesan yang diperlihatkan oleh El Rumi.

Maia Estianty meminta El Rumi mengabarkan hasil tanding tinjunya melawan Winson Reynaldi. Maia Estianty kemudian berpamitan tidur setelah membaca Al Quran.

Baru dini hari, Senin (13/6/2022) El Rumi membalas WhatsApp maia Estianty. Dia mengucapkan terima kasih dan mengabarkan dirinya berhasil membawa sabuk HSS mengalahkan Winson.

"Amin makasih banyak yang bunda buat DOA dan supportnya... alhamdulillah aku menang tinjunya!!! Tentunya semua ini bs terjadi berkat restu bunda dan dukungan seluruh keluarga terdekat. Love you endlessly Bunda enjoy the US!" balas El Rumi.

El Rumi menyebut kunci kemenangannya adu tinju dengan Winson karena doa dan juga restu dari sang bunda.

"Kunci kemenangan semalam @maiaestianyreal makasih Bunda n Daddy @irwanmussry," tulis El Rumi.

Sementara itu Ahmad Dhani pun bangga dengan performa El Rumi di atas ring. Ia mengucapkan selamat atas keberhasilan putra keduanya mengalahkan Winson Reynaldi.

"Ini baru anak Ahmad Dhani. Alhamdulillah kamu menang El," tulis Ahmad Dhani dalam postingan di Instagram.



Simak Video "Ahmad Dhani Bangga El Rumi Menang Adu Tinju Lawan Winson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT