ADVERTISEMENT

3 Hari PESTAPORA Bareng IM3, Puaskan Semua Penikmat Musik!

Erika Dyah - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 11:38 WIB
IM3 Pestapora
Foto: IM3
Jakarta -

Ajang festival musik PESTAPORA yang digelar 23-25 September 2022 lalu sukses menghebohkan linimasa media sosial. Pasalnya, para pengunjung begitu menikmati suguhan pertunjukan musik lintas genre dari ratusan musisi Tanah Air serta beragam aktivitas seru dari berbagai booth yang tersedia.

Dalam kegiatan yang berlangsung 3 hari di Gambir Expo Jakarta ini, IM3 turut menghadirkan booth dengan beragam aktivitas yang mengajak para pengunjung memasuki dunia Collabonation. Di sini, para pengunjung bisa ikut merasakan langsung perjalanan Collabonation dari waktu ke waktu dalam menghasilkan berbagai karya kolaborasi kreatif yang menghibur dan selalu ditunggu oleh masyarakat.

SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin menjelaskan di booth ini para pengunjung akan disambut untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif.

"#PestaporaBarengIM3 merupakan bagian dari perayaan Era Baru, Jaringan Baru dan Collabonation Tour yang sedang mengelilingi kota-kota Indonesia. Collabonation sendiri adalah platform kolaborasi yang dihadirkan oleh IM3 bagi para generasi muda untuk berkarya dan berekspresi dengan semangat freedom to collaborate," ungkap Fahroni dalam keterangan tertulis, Rabu (28/9/2022).

Pengunjung juga diajak melihat berbagai karya Collabonation, seperti proses kolaborasi pembuatan lagu (Collabonation Camp), karya kolaborasi film (Limina Limen & Collabonation Series 3.0 - Angin di Lautan, Irama, Putaran), serta visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation. Selain itu, ada juga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.

IM3 PestaporaIM3 Pestapora Foto: IM3

Tak kalah seru, para pengunjung juga berkesempatan untuk meet and greet dengan musisi yang pernah berkolaborasi dengan Collabonation. Mulai dari Kunto Aji, Nadin Amizah, Iga Massardi, dan Sal Priadi. Menariknya lagi para pengunjung yang datang juga mendapatkan merchandise spesial edisi terbatas.

"Kolaborasi lintas kreator, seni, dan generasi dari berbagai daerah yang telah hadir sejak 2019 ini telah menghasilkan berbagai karya kreatif yang menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk tetap berkarya dan berkolaborasi di mana pun dan kapan pun, dan itu semua kita tuangkan dalam dunia Collabonation, sehingga para pengunjung PESTAPORA dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3," jelasnya.

Lebih lanjut, Fahroni mengungkap pihaknya menghadirkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation PESTAPORA untuk mendukung aktivitas pengunjung dalam menikmati festival musik ini. Kartu Perdana spesial ini disediakan di booth IM3 agar para pengguna dapat merasakan Era Baru, Jaringan Baru dan merayakan pengalaman asik itu di #PestaporaBarengIM3.

Sementara itu, Festival Director PestaPora, Kiki Aulia Ucup mengaku mengikuti perjalanan dan terlibat di beberapa project Collabonation. Ia mengungkap selalu ada kejutan kolaborasi yang menarik di setiap kegiatannya, serta inspirasi penuh makna dan energi luar biasa.

"Sehingga saya paham semangat apa yang dibawa IM3 melalui Collabonation dan spirit tersebut sangat inline dengan PESTAPORA. Saya sangat bersemangat untuk akhirnya dapat berkolaborasi bersama lagi dengan IM3 dan Collabonation dalam menghadirkan festival musik PESTAPORA ini," ungkap Kiki.

IM3 PestaporaIM3 Pestapora Foto: IM3

Sebagai informasi, partisipasi IM3 dalam ajang PESTAPORA ini merupakan kelanjutan dari kampanye 'Era Baru, Jaringan Baru' serta bagian dari rangkaian Collabonation Tour, konser 50 kota di Indonesia.

Ajang ini dimeriahkan oleh penampilan Raisa, Kunto Aji, HipHop Party by Tuan TigaBelas, Barasuara, Shaggydog, Isyana Sarasvati, Hindia, Ndarboy Genk, dan banyak musisi lainnya yang tampil di 6 panggung pertunjukan berbeda.

Adapun melalui tagline Era Baru, Jaringan Baru, dan semangat Collabonation, IM3 berupaya membangkitkan semangat berkarya generasi muda dengan memberikan dampak positif yang signifikan. Hal ini sejalan dengan pengembangan dan integrasi jaringan yang juga dilakukan di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta.



Simak Video "Aksi Noah 'Panaskan' Puncak Pestapora"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT