Mesranya Oh Wonder di We The Fest 2022

ADVERTISEMENT

Mesranya Oh Wonder di We The Fest 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 22:45 WIB
Oh Wonder at the El Rey Theatre
Foto: dok Oh Wonder
Jakarta -

Sepertinya cinta dan romansa masih menjadi tema di atas panggung We The Fest 2022 pada Minggu (25/9). Mulai dari Dewa 19 ft Ello, Raisa, Laleilmanino & Friends, Jeremy Zuckers hingga kini Oh Wonder membuat para penonton merasakan romansa dari lirik-lirik penuh cinta.

Pasangan asal London, Inggris itu menampilkan lagu-lagu penuh cinta di atas panggung utama We The Fest. Dimulai dari Better Now, Without You hingga I Wish I Never Met You mengalun indah.

Beberapa kali pula Josephine terlihat menari di pinggir panggung sambil tersenyum puas. Meski melewati penerbangan panjang selama 18 jam, ia dan Anthony masih memberikan penampilan yang prima.

Bahkan Josephine juga sempat menunjukkan kemampuan berbahasa Indonesianya.

"Aku sudah belajar bahasa Indonesia. Kalian sangat mengagumkan. Aku cinta kamu," ucapnya dalam bahasa.

Setelahnya ia pun menceritakan sedikit soal lagu yang akan dibawakannya yang berkisah tentang mantan dari Anthony.

"Lagu selanjutnya tentang mantan Anthony," ucap Josephine yangbdisambut teriakan penonton.

"Jakarta apa kalian punya masalah dengan mantanku? Lagu ini berjudul Happy," balas Anthony.

Keduanya memang tampak menggemaskan di atas panggung. Bagai pasangan yang tengah dimabuk asmara, chemistry antara mereka begitu terasa.

Bahkan Anthony sempat mengelus kepala kekasihnya dan memeluknya saat diakhir lagu Happy.

Selanjutnya mereka pun memainkan Technicolour Beat, Ultralife dan hits mereka Landslide. Tak hanya itu, lagu terbaru mereka Fuck It I Love You juga dibawakan pada malam itu.

Josephine juga sempat memberikan petuah soal cinta berdasarkan pengalamannya bersama Anthony. Di mana keduanya sempat putus dan kembali bersama usai pandemi dan mengeluarkan album terbaru yakni 22 Make.

"Cinta itu seperti roller coaster, ada naik dan turunnya. Yang terpenting adalah bagaimana kita bertahan. Kalian harus bertahan," paparnya sebelum membawakan 22 Break.

Penampilan mereka pun diakhiri dengan lagu Hallelujah. Jelang akhir lagu Josephine pun membuat penonton kembali bersemangat dengan mengajak mereka bernyanyi bersama di kedua sisi.

"Ayo sisi kanan, kalian jangan mau kalah dengan yang di kiri. Kalian cukup kompetitif bukan?" ajaknya sebelum mengakhiri lagu tersebut.

Gelaran We The Fest 2022 masih berlangsung dengan penampilan dari Swae Lee dan Snakehips yang didapuk menjadi pamungkasnya.



Simak Video "Dewa 19 dan Ello Ajak Penonton WTF 2022 Nostalgia Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT