Jeremy Zucker Bikin Galau Penonton We The Fest 2022

ADVERTISEMENT

Jeremy Zucker Bikin Galau Penonton We The Fest 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 21:09 WIB
Jakarta -

Usai dibakar semangatnya oleh Dewa 19 ft Ello, para penonton We The Fest 2022 dibuat bergalau-galau ria oleh Jeremy Zucker.

Solois asal Amerika Serikat itu memulai penampilannya dengan lagu Therapist yang membuat banyak orang bernyanyi bersama.

Kemudian lagu yang cukup ramai dibahas yakni All The Kids Are Depressed pun turut dibawakan olehnya yang disambung dengan i-70.

"Jakarta, aku sangat bahagia bisa kembali di sini. Aku melihat wajah-wajah yang bahagia," ujar Jeremy di atas panggung We The Fest Stage pada Minggu (25/9) malam.

Suasana makin syahdu kala lagu Always, i'll Care mengalun. Selanjutnya ia pun membawakan Better Off yang lagi-lagi membuat para penonton kian galau.

"Aku sangat senang kalian hafal lagu ku. Tapi aku baru merilis lagu baru minggu kemarin, itu merepresentasikan perasaanku," ungkapnya.

Lagu baru miliknya yakni I'm So Happy pun dimainkan oleh Jeremy. Meski baru dirilis seminggu lalu, ternyata sudah banyak penonton yang hafal lagu tersebut.

Lagu-lagu lainnya seperti Not Ur Friend, Somebody Loves You, Comethru, This Is How You Fall In Love, Cry With You, You Were Good To Me hingga Supercuts juga turut dibawakannya.

Ia pun memilih Talk Is Overrated sebagai penutup malam galau di We The Fest 2022. Lirik-lirik tajam dengan kata yang sederhana dari Jeremy Zucker memang terbukti mampu menyentuh perasaan para penonton.

Bahkan ada beberapa penonton yang menangis haru bersama teman dan pasangannya. Sesuai dengan potongan bait lagunya:

Then darlin', I'll cry with you, cry with you
And even though you hurt
I'm always a phone call away
As long as I'm here with you, here with you
Then darlin', I'll cry with you, cry with you

Selanjutnya masih ada penampilan dari Oh Wonder, LALEILMANINO & Friends, Nadine Hamizah, Maliq & D'Essetials, Sae Lee hingga Snakehips yang akan menutup rangkain We The Fest 2022.

(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT