Dewa 19 di We The Fest 2022: Lo Harus Joged

ADVERTISEMENT

Dewa 19 di We The Fest 2022: Lo Harus Joged

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 19:44 WIB
Jakarta -

Dewa 19 sukses melaksanakan tugasnya sebagai penghibur pembuka di We The Fest 2022 pada Minggu (25/9). Lewat lagu Bukan Siti Nurbaya, mereka langsung memanaskan suasana malam di komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tampil dengan kemeja dan jeans hitam, Ello pun melanjutkan dengan lagu Arjuna sebelum mengumumkan lagu baru yang akan mereka bawakan yakni Juliet.

"Hei We The Fest! Kita seneng banget bisa ketemu kalian di acara tahun ini. Ini lagu baru dari dewa setelah 12 tahun gak ngeluarin lagu. Ini judulnya Juliet, lo harus joged!" ujar Ello.

Usai lagu tersebut dimainkan suasana pun menjadi kian panas. Apalagi mengingat sebuah tembang yang lagi-lagi membuat para penonton bernyanyi bersama yakni Sudah.

"Lagu berikut ini bukan lagu Dewa tapi yang ciptain Ahmad Dhani. Buat yang bawa pasangannya baku peluk aja udah," ucap Ello.

Pada pinggir panggung pun tampak Mulan Jameela yang mengenakan busana putih tengah asyik menikmati permainan Ahmad Dhani Cs. Ia terlihat menggoyangkan kepala dan badannya itu mengikuti irama lagu.

Ello yang sudah dibanjiri keringat pun mencoba mengambil waktu istrihat sejenak dengan membiarkan Ahmad Dhani maju ke depan sebagai vokalis.

Aku Sedang Ingin Bercinta dan Kasidah Cinta pun dinyanyikan oleh pemilik Republik Cinta Management tersebut. Ahmad Dhani pun terlihat sangat menikmati momen itu, ia sesekali bergoyang dan menggoda Andra, sang gitaris.

Berlanjut, Ello kembali tampil mengisi vokal bersama Dewa 19 dan membawakan hits-hits mereka seperti Roman Picisan, Pupus, Kangen hingga Separuh Nafasku.

Penonton yang didominasi kaum hawa itu pun tak ingin melepas momen tersebut dan mengabadikan penampilan mereka sambil bernyanyi bersama.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 18.59 WIB, di mana Dewa 19 sepertinya sudah harus berakhir. Namun Ello berinisiatif untuk menambah satu lagu lagi demi kepuasan para penonton.

"Maaf panitia We The Fest tapi kita mau menghibur kalian maksimal," pinta Ello.

Lagu Kamulah Satu-Satunya pun dimainkan dan membuat para penonton melompat diiringi alunan musik. Lagu itu juga menjadi penutup manis penampilan mereka malam ini.

Sebelumnya Ahmad Dhani sempat menuai sorotan dalam acara JogjaROCKarta 2022. Ahmad Dhani yang memakai kaos dan peci hitam mengepalkan tangan kirinya ke atas saat membawakan lagu Distorsi.

Saat musik selesai ayah Al, El, Dul itu meneriakkan, "Hidup Ferdy Sambo." Teriakan Ahmad Dhani itu disambut teriakan riuh penonton yang memenuhi Tebing Breksi Prambanan Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022) malam.

(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT