Tutup We The Fest Hari Kedua, R3hab Ngaku Mau Tinggal di Bali

ADVERTISEMENT

Tutup We The Fest Hari Kedua, R3hab Ngaku Mau Tinggal di Bali

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 01:22 WIB
R3hab
Foto: dok YouTube
Jakarta -

Malam kedua We The Fest 2022 makin pecah saja. Usai menggila bersama Offset, para penonton dikuras tenaganya oleh R3hab yang tampil di panggung utama.

DJ berdarah Belanda-Maroko itu memainkan hampir puluhan lagu-lagu pilihannya yang membuat para penonton tak henti-hentinya bergoyang.

Mulai dari Sending My Love, Deep Down, How Deep Your Love hingga One Kiss pun melantun secara singkat dengan ritme padat.

Ia pun berkali-kali memuji kehebohan crowd yang hadir di We The Fest. Meski langganan di beberapa acara musik di Tanah Air, R3hab tak pernah bosan melihat enerji dari para penonton Indonesia.

R3hab bahkan mengaku jika ia ingin menetap di Bali.

"Kalian tahu aku sudah keliling dunia dan sepertinya aku sangat cinta Indonesia. Kayaknya aku harus pindah ke Bali. Kalian siap berpesta denganku?" paparnya.

Setelahnya lagu dari mendiang Avicii yakni Hey Brother pun turut dibawakan yang disusul dengan single Don't You Worry Child dari Swedish House Mafia.

Tak hanya itu saja, layar besar di belakangnya dan samping panggung pun memajang bendera merah putih jelang akhir penampilannya itu.

Sebagai kado spesial, R3hab juga memainkan sebuah lagu baru miliknya yang belum selesai digarap.

"Ada satu lagi untuk kalian, aku belum menyelesaikannya tapi ini untuk kalian. Kalian harus benar-benar bergoyang sekarang. Lagu ini untuk kalian!" ujarnya.

Selain berterimakasih, R3hab juga menjanjikan penampilan yang lebih gila lagi di acara selanjutnya yakni Djakarta Warehouse Project. Jadi apakah R3hab akan jadi salah satu penampil di acara tahunan itu? Ya kita lihat saja nanti!



Simak Video "Dewa 19 dan Ello Ajak Penonton WTF 2022 Nostalgia Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT