Edan! Offset Panjat Tiang Panggung Hingga Doa Bersama di WTF 2022

ADVERTISEMENT

Edan! Offset Panjat Tiang Panggung Hingga Doa Bersama di WTF 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 23:45 WIB
offset
Offset di We The Fest 2022 Foto: asep/detikhot
Jakarta -

Rapper asal Amerika Serikat, Offset benar-benar tahu caranya bersenang-senang di atas panggung. Layaknya lirik-lirik lagunya, ia menggila di panggung We The Fest 2022 pada Sabtu (24/9) malam.

Muncul dengan membawakan 54321 yang disambung dengan ZEZE, suami Cardi B ini langsung membuat heboh komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Cuplikan video di layar besar pun menampilkan suasana hutan saat lagu Narcos dimainkan. Suasana pun makin liar hingga akhirnya Motor Sport dilantunkan.

offsetoffset Foto: asep/detikhot

"Kau akan merilis single baru kan? Bagaimana jika kita membawakan lagu baru mu?" ujar sang DJ pada Offset.

Lagu baru miliknya yakni Code pun dimainkan. Tak mau menurunkan tempo, ia pun membawakan Ghostface Killer, Step 1 dan Clout.

Setelah jeda lagu, ia pun meminta para penonton untuk berteriak Woo dan layar pun memutarkan cuplikan gambar mantan bintang WWE yakni Ric Flair sebagai penanda lagu Ric Flair Drip.

Pada sela-sela penampilannya itu ia pun berjalan ke arah depan panggung. Ternyata ada salah seorang fans yang meminta tanda tangannya pada vinyl Migos Culture III.

Offset pun memberikan tanda tangannya pada fans beruntung yang merupakan seorang gadis remaja asal Jakarta yakni Aulia.

Belum cukup aksi Offset yang membuat seluruh penonton terpukau. Pada lagu Bad and Boujee ia pun melakukan aksi gila dengan memanjat tiang panggung. Bahkan tubuhnya sempat terkena kembang api yang keluar tiba-tiba, namun ia tak bergeming dan tetap bergoyang di tiang tersebut.

Usai semua kegilaan itu Offset pun menutup penampilannya dengan Slide. Ia pun mengajak para penonton untuk berdoa bersama dengan mengangkat tangan ke atas.

offsetoffset Foto: asep/detikhot

"Terimakasih untuk semua fans yang selalu mendukungku! Berkahi festival ini dan kalian semua yang sudah menjaga aku selama ini. Amiin!" pungkasnya.

Meski harus menyudahi penampilannya, Offset tetap meminta sang DJ untuk tetap memutarkan lagu dan ia pun berlari ke arah penonton untuk berjoget bersama sebagai penutup atas malam pertamanya itu di Jakarta.

Mungkin ini alasan Cardi B begitu cinta dengan Offset karena ia sangat tahu bagaimana cara untuk bersenang-senang.



Simak Video "Aksi OFFSET Panjat Tiang hingga Doa Bersama di Panggung WTF 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT