Isyana Super Happy, Tulus Full Senyum di We The Fest 2022

ADVERTISEMENT

Isyana Super Happy, Tulus Full Senyum di We The Fest 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 21:27 WIB
isyana saraswati
Foto: asep/detikhot
Jakarta -

Usai seru-seruan bersama NOAH, kini giliran Isyana yang tampil di We The Fest Stage pada Sabtu (24/9) malam. Tampil dengan gaya rambut kece dan busana serba hitamnya, Isyana langsung menggebrak dengan Lexicon.

Irama penuh distorsi dan hentakan drum pun membuat para penonton kian bersemangat kala lagu Sikap Duniawi dibawakan.

Tak hanya itu saja, ia pun sempat menunjukkan kualitas vokalnya kala melakukan nada tinggi di lagu itu.

"We The Fest mau lagi gak? Aku tuh takut kalau We The Fest. Gimana kasih lagi nggak? Udah lama nggak nyanyi nih soalnya. Udah nggak bisa naik lagi, emang cuma WTF yang bikin aku sakit tenggorokan," ujarnya di atas panggung.

isyana saraswatiisyana saraswati Foto: asep/detikhot

Setelahnya Ragu Semesta pun dibawakan olehnya yang kembali membuat penonton berdecak kagum. Aura kebahagiaan dari Isyana pun begitu terasa hingga ke para penonton.

"Aku seneng banget karena hari ini bisa bawain album Lexicon secara live. Terimakasih sudah mengapresiasi dan mungkin masih banyak yang ini lagu apa yak? Tapi ini lagu yang aku ciptakan berdasarkan kemarahan, daripada dipendem coba kita keluarin bersama-sama," ujar Isyana jelang membawakan Mad.

Di panggung lainnya yakni This Stage Is Banana ada Tulus yang tampil. Dengan kemeja hitam, ia pun membuat para penonton di seluruh Tennis Indoor menyanyi bersama di lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Senyuman pun selalu dilemparkan oleh Tulus ke arah penonton. Ia terlihat begitu bahagia melihat para penonton larut di dalam lagu-lagu miliknya seperti Sepatu, Satu Kali hingga Ruang Sendiri.

Selanjutnya masih ada penampilan dari CL, Rehab, hingga Dipha Barus yang akan menjadi penutup di We The Fest 2022 hari kedua.



Simak Video "Dewa 19 dan Ello Ajak Penonton WTF 2022 Nostalgia Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT