ADVERTISEMENT

Afgan hingga Pamungkas Bikin Galau We The Fest 2022

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 20:24 WIB
We The Fest 2022
Foto: WTF2022
Jakarta -

Penampilan Afgan menjelang sore di We The Fest Stage, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (23/9) membuat para penonton berkaraoke massal. Selanjutnya giliran Pamungkas yang membuat para penonton galau bersama.

Tampil dengan setelan jas berwarna cokelat, pria yang akrab disapa MasPam itu langsung memainkan lagu Birdy sebagai pembuka.

Suasana jelang malam pun kian syahdu dengan lantunan Closure dan aksi solo gitarnya. Tak cukup sampai di sana, ia pun kembali memainkan hits lainnya yakni Flying Solo.

Tak banyak kata, Pamungkas memilih untuk mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama lewat lagu super-hitsnya yakni One Only. Tanpa aba-aba, ribuan orang di depan panggung pun langsung mengikuti setiap bait dari lagu itu.

Beragam lagu lainnya seperti Jealousy pun dimainkannya. Hingga pada akhir penampilan Pamungkas mengajukan pertanyaan pada para penonton untuk lagu apa yang ingin mereka dengarkan.

"Kita cuma punya satu lagu lagi. Mau To The Bone atau Modern Love?" tanyanya di atas panggung.

Pilihan pun jatuh pada To The Bone yang dijawab serentak oleh para penonton.

Sementara itu di panggung lainnya yakni The Stages is Bananas ada penampilan dari Petra Sihombing bersama dengan Teddy Adhitya dan Sal Priadi.

Masih ada penampilan dari Beabadoobee hingga Jackson Wang yang akan tampil di We The Fest 2022 hari pertama. Yuk, buruan datang ke kawasan GBK sekarang!

(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT