ADVERTISEMENT

Badai Persembahkan Kumpulan Karya Terbaik Rayakan 23 Tahun Bermusik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 10:20 WIB
badai
Badai Persembahkan Kumpulan Karya Terbaik Rayakan 23 Tahun Bermusik. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Rayakan 23 tahun menghiasi belantika musik Indonesia, musisi kenamaan Doadibadai Hollo atau biasa disapa Badai kini telah siapkan satu persembahan spesial. Dari sekian banyak hits yang telah diciptakan, ia yang andal di lagu romantis merangkum beberapa karya untuk nantinya ditampilkan dalam album bertajuk 'Cinta, Hidup, dan Wanita'.

Uniknya, Badai yang ditemui saat acara perilisan menuturkan bahwa pada album kompilasi karya terbaiknya itu akan didominasi oleh para musisi pilihannya.

"Sampai saat ini 23 tahun karya saya bisa dibawakan oleh musisi ternama adalah anugerah terindah buat saya," tutur Badai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Album 'Cinta, Hidup, dan Wanita' sendiri nantinya akan diisi 11 lagu hits dirinya yang dibawakan oleh musisi lain dan 1 lagu baru yang ia bawakan sendiri.

Di dalamnya terdapat beberapa lagu hits Badai yang sudah tak asing, seperti Aku Cuma Punya Hati, Bila Rasaku Ini Rasamu, Cinta Datang Terlambat, Demi Cinta, dan beberapa lainnya.

Deretan musisi berkarakter seperti Regina Ivanova dan Mytha Lestari juga nantinya akan ikut serta membawakan hits dari Badai. Regina membawakan lagu Bila Rasaku Ini Rasamu, sedangkan Mytha membawa Lagu Rindu.

"Kenapa saya kasih lagu Bila Rasaku ke Regina, karena itu kan lagunya terkesan untuk Diva atau Divo. Nah, aku rasa Regina bisa bawakan lagu itu dengan rasa seorang Diva," ujar Badai.

"Gue berpesan ke Mas Badai semoga 23 tahun ini bukan titik akhir, tapi titik awal lo dan semoga ada Badai 50 tahun gitulah," timpal Mytha.

Selain nama Regina Ivanova dan Mytha Lestari, musisi lain seperti Indah Kus, Elmatu, Dudi Oris, Arizky, Sharen Fernandez, Ricky Rantung, dan beberapa lainnya juga akan turut serta.

Bekerja sama dengan GMI Records dan dibantu oleh Eko Sulistyo selaku peramu mixing mastering, album baru Badai itu akan disebarluaskan melalui gerai ayam goreng cepat saji, KFC.

Badai pun berharap album kompilasi itu bukan menjadi akhir dari dirinya berkarya, melainkan menjadi tradisi yang terus ada hingga nanti dapat dirasakan oleh anak-anaknya sendiri.

"Ketika nanti anak saya bilang 'makasih ayah aku bisa sekolah karena karya papah' itu adalah sebuah anugerah dan kebanggaan saya sebagai musisi setelah 23 tahun ini berkarya," kata Badai.

"Semoga saya masih bisa melanjutkan terus tradisi lagu-lagu cinta ini, terus dan terus dengan kesederhanaan hati dan ketulusan rasa untuk semua yang selalu mencintai karya-karya saya," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT