ADVERTISEMENT

Eksplorasi Segala Bidang, Robby Shine dan Istri Luncurkan Mister Lova Lova

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 21:26 WIB
robby shine
Eksplorasi Segala Bidang, Robby Shine dan Istri Luncurkan Mister Lova Lova. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Robby Shine mengeksplorasi segala bidang mulai dari model, aktor, content creator, hingga berbisnis tempat kebugaran. Kini ia kepakkan sayap dengan merambah dunia tarik suara.

Berawal dari keseharian sang istri, Nastasya Shine, yang dengan unik biasa memanggil dirinya dengan sebutan Mister Lova, Robby terlintas ide untuk menjadikan sebuah lagu. Dengan dibantu oleh Takaeda dan campur tangan sang istri, ia akhirnya berhasil merilis single perdana sebagai seorang penyanyi dengan tajuk Mister Lova Lova.

"Idenya sudah 2 tahun lalu, tapi baru sekarang terealisasi jadi lagunya. Liriknya juga dari kehidupan sehari-hari, apa yang kita kerjakan semuanya jadi liriknya," kata Robby Shine.

Selaras dengan kehidupannya, lagu Mister Lova Lova disebut akan menyajikan cerita tentang sosok pria yang berhasil mendapatkan hati dari wanita cantik jelita asal Rusia. Kendati dapat menjalin sampai ke jenjang pernikahan, sang pria rupanya tidak bersyukur akan apa yang ia miliki dan mulai mencari perempuan lain.

"Jadi sudah punya istri secantik itu, masih saja gatal untuk mencari perempuan lain. Tapi lagu ini juga punya pesan moralnya, jadi jangan sampai lelaki itu tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya," tutur Robby soal makna singlenya.

Di sisi lain, Nastasya Shine dengan pengucapan bahasa Indonesia yang masih belum lancar rupanya juga ikut ambil peran dalam lagu tersebut. Meski menjadi satu kendala tersendiri dalam proses pembuatan, ia disemangati suaminya untuk bisa melakukan hal itu.

"Pastinya aku juga bangga punya suami seperti Robby, yang serba bisa. Aku di sini duet dengannya sebagai rapper dan syuting video klipnya di Bali," ujar Nastasya.

"Saya akui saya dan Nastasya bukan penyanyi yang benar-benar bagus, tapi kita belajar. Kalau Nastasya sendiri memang pengucapan bahasa Indonesianya belum sempurna, masih bolak-balik dalam ucapan katanya," sambung Robby.

Meski menjadi penyanyi yang baru lahir kemarin sore dan kian disibukkan dengan menjadi host program TV, pasangan kocak itu mengungkapkan akan segera adakan show lintas kota.

Dengan berbekal mikrofon Hardwell yang disugesti dapat menjadikan suara lebih bagus, Robby Shine secara lantang umumkan akan pergi ke dua kota besar, yakni Bandung dan Solo.

"Pastinya aku selalu gunakan mikrofon Hardwell dalam perform nanti, karena sudah banyak artis yang pakai seperti Inul Daratista dan Pasha Ungu dan pas dicoba terbukti suara jadi lebih bagus. Mikrofon ini pas banget dengan karakter suara kami berdua. Jadi ini cocok sekali dan akan saya bawa terus di setiap show kita," pungkasnya.

Untuk saat ini, single Mister Lova Lova telah dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital dan video klipnya pun telah dirilis di kanal YouTube Shine Shine.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT