ADVERTISEMENT

detikcom Bagi-bagi Tiket Gratis We The Fest 2022!

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 09:34 WIB
Cover Kuis We The Fest
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Weekend depan, beberapa festival digelar di Jakarta. Salah satu yang ditunggu banyak orang adalah We The Fest (WTF) 2022.

Sebelumnya, We The Fest sempat tertahan 2 tahun belakangan. Maka sudah pasti banyak kerinduan yang akan terbayarkan tahun ini.

Bukan tak menjalani acaranya, namun 2 tahun belakangan ini We The Fest hadir dengan konsep virtual. Tentunya semua itu karena imbas dari pandemi COVID-19.

Tahun ini, WTF 2022 akan digelar di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta Pusat. Acara tersebut berlangsung pada 23 hingga 25 September 2022.

Berikut adalah daftar lengkap line up WTF 2022.

Line up pertama pada hari Jumat (23/9) diisi oleh Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Hari kedua, Sabtu (24/9) menampilkan Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.

Pada hari terakhir, Minggu (25/9) ditutup dengan penampilan Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D'essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

Kalau kamu mau menyaksikan para musisi-musisi itu tapi belum punya tiketnya, detikcom yang kasih.

Caranya gampang, sebutkan siapa saja yang akan kamu saksikan di festival musik ini? Jelaskan juga kenapa detikcom harus memberikan tiketnya ke kamu!

Tulis jawaban kamu di kolom komentar di bawah, ya.

detikcom punya 4 tiket 3 days pass untuk 4 orang beruntung. Kuis ini berlangsung sejak artikel ini tayang hingga 20 September 2022. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 21 September 2022.

Good luck, guys!



Simak Video "Aksi OFFSET Panjat Tiang hingga Doa Bersama di Panggung WTF 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT