ADVERTISEMENT

Hoobastank Manggung di JogjaROCKarta Festival Bulan Ini

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 13 Sep 2022 12:05 WIB
Hoobastank
Foto: Hoobastank
Jakarta -

Kejutan disampaikan oleh Anas Syahrul Alimi, Founder Rajawali Indonesia dan CEO JogjaROCKarta Festival. Ia memastikan tambahan headliner di festival tersebut.

Dilihat dari Instagram miliknya, Anas Syahrul Alimi menyampaikan Hoobastank bakal menambah daftar line up festival tahunan itu.

"@hoobastank akan main di hari ke-2," ungkap Anas Syahrul Alimi, Selasa (13/9/2022).

Seperti diketahui, JogjaROCKarta akan berlangsung selama dua hari, yaitu 24 dan 25 September 2022. Gelaran tersebut digelar di Tebing Breksi, Yogyakarta.

Di tahun ini ada konsep yang berbeda akan disajikan gelaran festival musik yang nggak kalah seru dari Prambanan Jazz. Rock on Jeep adalah nama konsep musik yang bakal diusung tahun ini. 500 jeep bakal disiapkan dalam gelaran ini.

"JogjaROCKarta tahun ini sangat beda. Kali ini konsepnya untuk dan menarik. Ini era baru, melakukan adaptasi dengan kondisi yang ada, saya bisa mikir gimana nonton musik rock bisa headbang," papar Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]



Lantas bagaimana dengan pengisi acara festival ini? Anas menuturkan karena regulasi peraturan tahun ini belum ada band internasional yang tampil di festival ini.

"Tahun ini kami memberikan panggung kepada band-band asal Indonesia. Sebagian besar yang main di JogjaROCKarta band-band yang pernah tur di luar negeri. Beberapa di antaranya adalah Burgerkill, Deadsquad, Superman is Dead, Serigala Malam, Jamrud, Seringai, Death Vomit dan masih banyak lagi," terang Anas.



Simak Video "JogjaROCKarta 2022, Pestanya Musisi Rock Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/sro)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT