Potret Bahagia Tampil di Depan Penggemar

ADVERTISEMENT

Potret Bahagia Tampil di Depan Penggemar

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 17:37 WIB
Melly Goeslaw tampil dengan Potret.
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu band yang kembali tampil mengisi akhir pekan adalah Potret. Band yang digawangi Melly Goeslaw, Aksan Sjuman, Anto Hoed, Nikita Dompas dan Mery Kasiman ini menghibur penggemarnya.

Dalam kesempatan kali ini, Potret mengisi acara saat pembukaan Uraa Kitchen & Bar yang berada di salah satu kawasan di Jakarta Utara.

Melly Goeslaw senang bisa tampil dalam acara pembukaan Uraa Kitchen & Bar ini. Hal ini terlihat dalam Instagram milik Potret.

"@potretofficial @antohhoed @aksansjumanofficial @merykasiman @nikitadompas @borisgizbon @rizzkeys #potretband #gig @nasikilla Thank you @insideout.nyc yang udah berjuang banget dapetin beanie buat aku," tulis Melly Goeslaw dalam postingannya di Instagram dilihat detikcom, Senin (12/9/2022).

Saat pembukaan acara tersebut, Potret membawakan beberapa lagu andalannya seperti Ingin Dicium, Musim Putus, Usia 17, Galih dan Ratna, Bagaikan Langit, Salah, Mak Comblang, Anak Sekolah dan tidak ketinggalan lagu Bunda berhasil membius penonton.

[Gambas:Instagram]



Sesaat setelah postingan itu diunggah, netizen langsung memberikan komentarnya mengenai hal tersebut. Mereka mengaku rindu melihat Potret manggung lagi.

"Di jogja dong kak," ungkap akun terd****.

"Uraaa," beber akun dirt***.

Nggak sampai disitu saja ada beberapa penampil yang juga hadir pada kesempatan malam itu. Di antaranya adalah Good Night Band, DJ Misty Fox (Misslee, Yoren, Nathalie), DJ Ska Leona dan MC Suga.

Mereka semua mengaku senang mengisi dalam acara tersebut.

"Tempatnya enak ya untuk nongkrong dan cocok banget deh di sini," ungkap Misslee.

Ippie selaku Marketing Manager Uraa Kitchen & Bar mengatakan ada beberapa hal agar orang berkunjung ke tempatnya.

"Pengunjung wajib datang, karena Uraa merupakan gabungan antara Resto dan Bar yang dikemas secara premium dan menjadikan tempat ini sebagai satu tempat hiburan berkelas di kawasan Jakarta Utara. Walau dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, Uraa mampu memberikan hiburan tanpa henti dalam satu Minggu dan menampilkan performa live band dan DJ berkualitas. Kita buka dari jam 11 siang hingga 3 pagi dengan pemilihan target market lebih ke family atau meeting point pada siang hari dan untuk pengunjung yang haus hiburan di malam hari," terangnya lagi.

Budi Santoso selaku General Manager Uraa Kitchen & Bar juga menyampaikan visi dan misi atas dibukanya Uraa ini.

"Uraa punya visi dan misi, yaitu akan menjadi penyelenggara terbaik dalam industri food and beverage dan fokus pada produk, pelayanan, pemenuhan bersama secara progresif dan dapat memberikan inspirasi serta inovasi di dunia hiburan. Hadirnya Uraa di tengah kebangkitan industri hiburan setelah pandemi, untuk memberikan dan menciptakan lapangan pekerjaan baru, bagi masyarakat yang terdampak, serta menghidupkan kembali dunia hiburan," tutup Budi.



Simak Video "Mengenal Bedah Bariatrik, Solusi Bebas Obesitas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT