ADVERTISEMENT

Keisya Levronka Menang Penghargaan di Malaysia, Kalahkan Lesti dan Rossa

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 17:00 WIB
Keisya Levronka menang di Malaysia.
Foto: Instagram
Jakarta -

Keisya Levronka menang penghargaan di Malaysia lewat lagunya Tak Ingin Usai. Penghargaan ini diberikan lewat Anugerah Industri Muzik 2022.

Dalam kesempatan itu, Keisya Levronka berhasil mengalahkan Rossa dan Lesti Kejora yang sama-sama dari Indonesia.

Keisya Levronka menang dalam kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negera. Dalam kategori ini ada beberapa nama artis Indonesia yang menjadi nominasinya.

1. Masih oleh Rossa.

2. Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka.

3. Bismillah Cinta oleh Pasha dan Lesti.

4. Terlalu Berharap oleh Rossa.

5. Memilih Aku oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Dalam kesempatan itu, Keisya Levronka mengucapkan terima kasih yang luar biasa karena akhirnya bisa mendapatkan penghargaan.

"Ini adalah awards pertama saya, terima kasih Malaysia, terima kasih sekali saya sangat terharu dengan piala ini. Saya sama sekali tidak pernah menyangka," ungkap Keisya Levronka dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Senin (12/9/2022).

Keisya Levronka juga menambahkan saat ini sudah membuat satu lagu bersama penyanyi Malaysia. Ia mengatakan lagu tersebut akan dikeluarkan dalam waktu dekat.

"Sudah ada nanti kita akan keluarkan satu lagu sama penyanyi sini, nanti ya kita lihat pas keluar lagu ini," kata Keisya Levronka.

Di Indonesia sendiri, Keisya Levronka beberapa kali mendapatkan hujatan karena dianggap gagal dalam membawakan lagunya.

Ia mengaku sakit hati dengan hal tersebut. Meski begitu belum lama ini Krisdayanti yang menyanyikan lagu tersebut juga sempat kesulitan.

Krisdayanti meminta maaf ke Keisya Levronka karena lagunya tidak bisa dibawakan dengan sempurna. Ia juga memuji penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"Aduh maaf Keisya, tante juga terengah-engah. Aduh, hebat kamu," ujar Krisdayanti.

Netizen memberikan pujian atas sikap Krisdayanti. Mereka menilai wanita yang akrab disapa Mimi KD itu memang punya menunjukkan kedewasaannya dengan memberikan sanjungan ke Keisya Levronka.

"Mimi benar-benar bisa menghargai orang, salut," komentar netizen.

"Baik banget Mbak KD ihh ... tanpa mengecilkan penyanyi aslinya , diva tapi ga sok2an paling jago ... lope lopeeee Mbak KD," komentar netizen lainnya.



Simak Video "Permintaan Maaf Ivan Gunawan dan Astrid Tiar untuk Keisya Levronka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT