Sedekat Itu! Anya Geraldine Nggak Sadar Bertemu Shawn Mendes di Lobi Hotel

ADVERTISEMENT

Sedekat Itu! Anya Geraldine Nggak Sadar Bertemu Shawn Mendes di Lobi Hotel

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 12:35 WIB
Anya Geraldine
Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine sangat kaget dan tidak menyangka bisa sedekat itu bertemu dengan salah satu idolanya, Shawn Mendes.

Hal ini terlihat dalam Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram Stories miliknya, Anya Geraldine mengabadikan saat bertemu dengan Shawn Mendes.

"Ketemu sama Shawn Mendes, di lobby hotel terus nggak nyadar, sedekat ini tau gitu minta foto!!!!!" ungkap Anya Geraldine dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Senin (12/9/2022).

Saat ini Anya Geraldine memang sedang berada di Amerika Serikat untuk salah satu gelaran fashion. Bersama dengan Erigo dan beberapa artis lainnya dari Indonesia, Anya Geraldine sudah beberapa hari ada di Amerika.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang juga ikut serta dalam gelaran tersebut. Raffi Ahmad sudah sampai ke Amerika Serikat bersama dengan Nagita Slavina dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Anya Geraldine bertemu dengan Shawn MendesAnya Geraldine bertemu dengan Shawn Mendes Foto: Instagram

"Wow gila sih sudah sampai di New York ini kita sama yang lain juga, halo Anya," tutur Raffi Ahmad dalam Instagram Stories miliknya.

"Halo A Raffi," terang Anya Geraldine.

Anya Geraldine belum lama ini ditanya soal kapan menikah setelah memperkenalkan kekasih barunya.

"Buruan nikah, buruan nikah, buruan nikah. Iya, tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah itu cepat-cepat?" jawab Anya Geraldine saat live di Instagram.

Jawaban Anya Geraldine saat diminta cepat menikah menjadi makin viral setelah banyak yang mengunggah potongan videonya ke media sosial.

Anya Geraldine mengatakan banyak yang hanya berpikir ingin menikah cepat tanpa ada persiapan matang. Padahal persiapan itu sangat penting untuk kelangsungan rumah tangga dan pernikahan.

"Banyak yang ada unprepared tahu nggak, belum siap. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu, belum siap tanggung jawab secara finansial, komitmen, kewajiban," tutur Anya Geraldine.

"Kalau belum siap itu jangan dipaksain. Ntar yang ada cerai, kalau cerai kasihan anak lo. Kalau udah bikin tuh, tanggung jawab. Benar nggak?" tegasnya.

Anya Geraldine menegaskan dalam pernikahan ada banyak hal yang harus dipersiapkan dari segi mental dan finansial. Jangan sampai anak jadi korban dari keegoisan orang tua yang tidak siap menghadapi masalah pernikahan dan cerai.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Tak Sadar Bertemu Shawn Mendes di Lobi Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT