Album Nostaldia, Ben Sihombing Ajak Ingat Lagi saat Memiliki Si Dia

ADVERTISEMENT

Album Nostaldia, Ben Sihombing Ajak Ingat Lagi saat Memiliki Si Dia

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 06:28 WIB
Ben Sihombing
Foto: Ben Sihombing
Jakarta -

Setelah merilis beberapa single, Ben Sihombing melengkapi karyanya dengan album penuh. Album tersebut diberi tajuk Nostaldia.

Album ini disebut sebagai buah atas pembuatan karya yang jujur dan konsisten dai Ben Sihombing. Ia menunjukkan pengalaman cinta yang dirasakan banyak orang juga dirasakan olehnya.

"Album Nostaldia pun seakan memberikan perasaan Nostalgia yang kita miliki dengan dia, dalam satu kurun waktu kehidupan kita," begitu penggalan siaran pers dari Ben Sihombing.

Di album ini, beberapa lagu yang sebelumnya dirilis juga disertakan. Salah satu lagu itu adalah Menghilang yang bercerita mengenai seseorang yang kabur dari hubungan toxic.

Selanjutnya, ada juga lagu Tertangkap Tangan yang bercerita mengenai perasaan ketika menyaksikan seseorang yang disayang selingkuh di depan mata.

Single lain yang belum lama ini dirilis, Rahasia Lantai Dansa, juga ada di album ini. Ini adalah lagu kolaborasi Ben Sihombing bersama sahabatnya, Adrian Khalif.

Lagu tersebut bercerita mengenai situasi ketika bertemu mantan kekasih yang sudah bersama orang lain. Namun perasaan sayang yang dulu ada kini hadir lagi.

Setelah itu, ada juga track lain di album tersebut, seperti Hati Kecilku, Harus Sendiri, Kembali Padaku dan Telah Terbiasa yang merupakan lagu yang dinyanyikan Rita Effendi pada era 1990-an yang di-cover oleh Ben Sihombing.

Ada juga lagu yang bercerita tentang seseorang yang menjadi budak cinta, berjudul Sebegitunya, lalu Nafasku dan Jangan Tanpa Rasa.



Simak Video "Taylor Swift Rilis Album Baru Bulan Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT