Ben Sihombing Menuju Kedewasaan karena Harus Sendiri

ADVERTISEMENT

Ben Sihombing Menuju Kedewasaan karena Harus Sendiri

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 19:19 WIB
Ben Sihombing
Foto: Ben Sihombing
Jakarta -

Ben Sihombing kembali merilis sebuah lagu yang memiliki cerita dan makna dalam. Ia mengangkat sebuah isu yang sebenarnya tidak jauh dari diri setiap insan manusia.

Menurutnya, tanpa disadari, di dalam hidup setiap orang pasti punya orang lain yang begitu sayang dengan dirinya. Bukan cuma pasangan dan sahabat, orang yang memberikan kasih sayang secara tulus itu juga bisa keluarga.

Akan tetapi, ada sebuah momen memaksa agar orang tersebut hidup sendirian. Titik ini dianggapnya mengajarkan kedewasaan.

Jika biasanya ada rasa kasih sayang yang didapatkan dengan begitu mudahnya, pada fase ini berbeda. Momen itu membuat untuk bisa menatap sebuah kenyataan baru.

"Lagu Harus Sendiri seakan menjadi sebuah lagu yang menyadarkan diri kita bahwa ada kata Harus, dalam mengambil langkah untuk berani hidup sendiri," begitu penggalan penjelasan dalam siaran pers Ben Sihombing, Jumat (2/9/2022).

Cerita itu dijadikan sebuah lagu berjudul Harus Sendiri. Kisah yang menarik tersebut didendangkan dengan alunan musik akustik yang akan mengingatkan pendengar Ben Sihombing dengan lagu-lagu sebelumnya, seperti Mine dan Set Me Free.

Lagu yang dikomposeri oleh Ben Sihombing ini masuk ke dalam album berjudul Nostaldia. Lagu itu juga seakan memberi arti nostalgia bersama dia.



Simak Video "Eksklusif! Single Terbaru Tompi - Makan Teman"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT