ADVERTISEMENT

Ketahuan! Artis-artis Dites Kejujuran Pakai Lie Detector

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 16:10 WIB
Jakarta -

Beberapa artis pernah mencoba lie detector saat bertamu ke detikcom. Apa saja kebohongan mereka?

Yang pertama ada awak band Kotak. Tantri, sang vokalis, gara-gara games ini, ketahuan pernah mengidolakan pemain sepak bola yang dikenal tampan di Indonesia.

Awalnya, pertanyaan mengenai hal itu dilayangkan Chua, bassist Kotak pada Tantri saat berkunjung ke detikcom. Kala itu Tantri tengah bermain Lie Detector dan harus menjawab pertanyaan Chua.

Ketika Chua menanyakan kebenaran pernah menyukai Irfan Bachdim, Tantri Kotak pun tertawa malu.

Tantri kemudian tak membenarkan gosip itu. Ia menegaskan bahwa dahulu ia tak menyukai Irfan Bachdim.

"Nggak sumpah nggak. Kali ini gua deg-degan," ujar Tantri dalam acara Main Stage di detikcom belum lama ini.

Ketika itu Lie Detector pun memberikan hasilnya. Rupanya, Tantri Kotak berbohong, ia pun kaget karena getaran Lie Detector seakan memberikan steruman di jari-jarinya.

Bukan cuma Tantri, Chua dan Cella juga mendapat giliran dites kejujuran lewat lie detector. Simak keseruannya di video di atas.

Sedangkan Vidi Aldiano berbeda. Kali ini Vidi Aldiano bercerita tentang masa lalunya yang pernah dituding seorang gay atau penyuka sesama jenis.

Kata Vidi Aldiano hal itu terjadi pada 2010 ketika ia memang merasa kurang bisa memiliki teman laki-laki. Lalu gosip itu muncul ketika ia baru memiliki teman laki-laki.

"Tahun 2010 gua nggak pernah bisa punya temen cowok. Pas gua punya temen cowok gue dibilang gay gitu," ujar Vidi Aldiano.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT