Clean Bandit dan Rossa Tampil di Scream or Dance

ADVERTISEMENT

Clean Bandit dan Rossa Tampil di Scream or Dance

Nugraha - detikHot
Sabtu, 03 Sep 2022 21:39 WIB
Rossa
Rossa Foto: Instagram
Jakarta -

Scream or Dance merupakan festival musik yang mengusung tema cosplay. Acaranya bakal digelar 28 dan 29 Oktober 2022.

Scream or Dance bakal digelar di Ancol Beach City International Stadium. Ketua Panitia Pelaksana, Daffa Leonard Davincent, menyebut line up teranyar yang bakal mengisi acara adalah Clean Bandit.

"Setelah melihat ramainya media sosial Scream or Dance berdasarkan sayembara untuk mendatangkan Clean Bandit, sudah mencapai ribuan likes, kami bisa memastikan Clean Bandit akan tampil di Jakarta," kata Daffa.

Daffa juga memastikan acara Scream or Dance yang memiliki akun instagram @screamordance itu akan digelar menjadi dua hari.

"Hari pertama adalah Jumat 28 Oktober 2022. Dan, hari kedua adalah Sabtu 29 Oktober 2022. Kejutan yang akan ditampilkan adalah kami berharap bisa memberikan kejutan berupa musisi internasional yang berduet langsung dengan musisi lokal Indonesia," jelas Daffa.

Tak cuma Clean Bandit, acara itu juga bakal menampilkan Rossa yang namanya sudah pasti berada di deretan terbaik di Indonesia.

"Sejauh yang kita tahu, Rossa adalah salah satu penyanyi perempuan legenda Indonesia. Begitu banyak karyanya yang sudah tidak asing di telinga masyarakat. Saya berharap kehadiran Rossa dalam acara Scream or Dance ini dapat memberikan kejutan untuk kalian semua yang menyaksikannya," kata Daffa.

Sepertinya penampilan Rossa juga bakal sedikit berbeda. Sebab, ia bakal tampil bersama nama-nama disk jockey yang tersohor.

Daffa pun berharap, kehadiran Scream or Dance, Rossa dan artis-artis lainnya dapat mengumpulkan, menyatukan, dan membangkitkan semangat anak muda.

"Selain Clean Bandit (DJ Set) dan Rossa, artis-artis lainnya adalah Avao, Roycdc, Jonathan Mendelson, Bobby Suryadi, dan Brennan Heart," jelas Daffa.



Simak Video "Konser 25 Tahun Berkarya, Rossa Gaet Afgan hingga Ariel NOAH"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT