Alasan Jim Brickman Gandeng Rossa dan Delon Manggung Bareng, Cantik dan Fantastis

ADVERTISEMENT

Alasan Jim Brickman Gandeng Rossa dan Delon Manggung Bareng, Cantik dan Fantastis

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 16:47 WIB
Jim Brickman
Delon dan Rossa diajak manggung oleh Jim Brickman (Foto: Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Musisi Rossa dan Delon akan manggung bareng Jim Brickman di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 3 September 2022.

Diketahui, Jim Brickman merupakan musisi lawas asal Amerika Serikat. Ia datang ke Indonesia untuk menggelar konser yang bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022. Konser ini dilakukan bersama Color Asia Live.

Kata Jim Brickman pada jumpa pers di Doubletree by Hilton Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022), ia sangat senang bekerja sama dengan musisi Indonesia.

Jim Brickman bahkan terkejut ketika ia melihat Instagram Rossa sebelum bertemu langsung. Kata Jim Brickman, Rossa sangat cantik dan memiliki jumlah followers yang banyak di Instagram.

"Saya sangat interest dan senang bisa ke sini, terima kasih banyak," sapa Jim Brickman.

"Rossa ya, saya sangat tidak percaya dia sangat cantik. Dia sangat fantastis pokoknya dan Delon juga. Rossa memiliki jumlah followers yang luar biasa banyak di Instagram," lanjut Jim Brickman.

Mendengar ucapan itu Rossa yang berada di samping Jim Brickman langsung tertawa malu. Kata Rossa, ia sangat menggemari sosok Jim Brickman.

Rossa menjelaskan, sejak dulu ia memang sangat ingin memiliki project bersama Jim Brickman. Kini mimpinya seakan menjadi nyata.

"Aku sangat suka lagunya Jim Brickman. Dulu pengen kolaborasi tapi nggak bisa nah ya memang mungkin kalau jodohnya ya bisa," tutur Rossa.

"Dan the day has comes, tadi kita udah latihan dan nggak sabar juga nanti," lanjutnya.

Rossa pada konser ini akan menyanyikan 3 lagu bersama Jim Brickman. Dua lagu diantaranya milik Jim Brickman, satu lagu milik Rossa.

Rossa menjelaskan lagi, ia sangat tak menyangka jika nanti akan bernyanyi bersama idolanya. Sejak dulu Rossa memang sering mendengarkan karya musik Jim Brickman.

"Kalau waktu itu aku cuma dengerin lagunya tahun 2012, ya suka banget lagunya. Sekarang bisa nyanyiin lagu bareng sama orangnya ya dream comes true," tutur Rossa.

Sementara itu, Delon merasa suatu kebanggaan dapat dipercaya untuk menyanyikan lagu Jim Brickman di panggung.

Sambil tersenyum, Delon mengaku sangat tertantang untuk menghafal lagu-lagu Jim Brickman.

"Ya mesti hafal lagunya, aku dikasih kepercayaan untuk menyanyikan lagu yang romantis banget. Ya ini kehormatan nyanyi di depan seorang Jim Brickman," jawab Delon.

Lebih lanjut, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live menyatakan rasa bangganya dapat mengundang Jim Brickman ke Indonesia.

Kata David, Jim Brickman adalah musisi senior yang dapat memberikan hiburan kepada banyak orang.

Selain itu David juga menjelaskan alasan mengajak Rossa dan Delon ikut terlibat di konser ini.

Bagi David, Rossa adalah diva Indonesia yang sangat ramah dan mudah bergaul. Sementara Delon ada tetangga rumahnya, maka dari itu ia mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam konser itu.

"Kita bangga banget bisa datangin musisi senior, ya semoga ini bisa jadi healing momen ya. Kali ini kita bisa datang menyaksikan pertunjukkan kelas dunia di Balai Sarbini, besok," ujar David.

"(Alasan pemilihan Rossa) karena dia salah satu diva Indonesia yang sangat humble ya. Dia juga ngefans banget sama Jim Brickman jadi yaudah Rossa aja deh," lanjutnya.

Lebih lanjut, untuk pembelian tiket konser dapat diakses melalui Tiket.com atau di website www.jimbrickmanjakarta.com.



Simak Video "Momen Adik Kecup Jenazah Reza Gunawan di Rumah Duka Pluit"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT