Cerita Zoe Jireh Viral Karena Punya Suara Mirip Nike Ardilla

ADVERTISEMENT

Cerita Zoe Jireh Viral Karena Punya Suara Mirip Nike Ardilla

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 13:10 WIB
Jakarta -

Penyanyi muda Zoe Jireh baru-baru ini viral dan menjadi sorotan publik karena memiliki suara yang dinilai mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Zoe Jireh pun merasa bangga dan hampir tak percaya jika suaranya mirip dengan Nike Ardilla.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Selasa (30/8/2022), Zoe Jireh mengungkapkan perasaannya itu.

"Awalnya aku viral itu karena katanya suara aku mirip sama teknik Nike Ardilla. Puji tuhan makasih buat yang bilang mirip tapi aku ya pastinya aku bersyukur banget sih," kata Zoe Jireh.

Penyanyi berusia 13 tahun itu mengaku tidak ada niatan untuk membuat suaranya mirip dengan Nike Ardilla. Zoe Jireh ingin memiliki karakter tersendiri untuk suaranya.

"Kalau ada yang mirip cuma aku nggak menegaskan dari diriku sendiri kalau aku memang ada niatan mirip-miripin ya aku tetap mau jadi diriku sendiri," tutur Zoe Jireh.

Disamping itu semua, Zoe Jireh mengaku memang mengidolakan Nike Ardilla. Ia bahkan merasa bangga jika disandingkan dengan sang idola.

"Sebenarnya pure karena aku mengidolain teh Nike juga jadi kalau ada kemiripan dan sebagainya itu ya berarti ya emang udah klop gitu mungkin ya kan puji tuhan berarti menurut aku ya sebuah kebanggaan sih," ujar Nike Ardilla.

Mengidolakan sosok Nike Ardilla tak lepas dari Zoe Jireh yang menyukai lagu-lagu lawas. Meski begitu, ia juga tak ketinggalan mengikuti tren-tren musik masa kini.

"Suka lagu lawas teh Nike teh Ika, pokonya banyak lagu-lagu lama yang aku suka. Tapi nggak terlepas dari zamanku, tetep suka sama lagu jaman sekarang dan nggak pernah ketinggalan," terang Zoe Jireh.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Zoe Jireh juga baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Kau Milikku.

"Finally udah ngeluarin lagu 'Kau Milikku' kau milikku Itu lagunya keluar baru banget kayak yang pokoknya baru beberapa hari yang lalu itu lagunya baru keluar and also aku juga berharap semua orang suka sama lagu yang aku keluarin," jelasnya.

(ahs/pig)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT