Dulu Disepelekan, Kini DJ Beauz Digaet Apple Berkat Single Make You Say

ADVERTISEMENT

Dulu Disepelekan, Kini DJ Beauz Digaet Apple Berkat Single Make You Say

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 12:35 WIB
dj beauz
Dulu Disepelekan, Kini DJ Beauz Digaet Apple Berkat Single Make You Say. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Duo DJ keturunan Indonesia, DJ Beauz, kembali menggemparkan dunia EDM global melalui single terbaru mereka dengan Zedd berjudul Make You Say. Terbukti semenjak perilisan perdananya, video klip single tersebut telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali.

Single yang dibuat dengan melibatkan vokal dari Maren Morris dan penulisan lirik dari Charlie Puth itu juga telah didapuk untuk mengisi kampanye perusahaan Apple yang bertajuk Made on iPad.

Prestasi itu jelas membanggakan untuk pemuda keturunan Indonesia yang belum lama terjun di dunia permusikan global.

"Ini sebuah prestasi membanggakan baik sebagai individu serta sebagai warga keturunan Indonesia di mancanegara," ujar kakak beradik, Bernie dan Johan, dalam keterangannya.

Bicara mengenai awal mula berkarier, kakak beradik yang mendapat darah Indonesia dari sang ibunda itu mengaku memiliki perjalanan bermusik yang tak semulus kelihatannya.

"Jalan kami tidak pernah mudah. Meskipun kami sering berpindah-pindah, kami tumbuh sebagian besar di sekitar area 626 di Los Angeles, Amerika Serikat," tutur Johan.

"Kami hanya dua anak dengan mimpi liar yang ingin membuat musik yang membuat orang bahagia," timpal Bernie.

Meski telah berprestasi dengan berkolaborasi dengan berbagai musisi top kelas dunia seperti Zedd, Diplo, Tiesto, dan lainnya, dahulu DJ Beauz juga sempat tidak diizinkan keluarga.

Kendati demikian, keduanya dengan kompak menunjukkan bahwa musik memang menjadi satu-satunya jalan bagi mereka untuk bisa sukses.

"Orang-orang terus memberi tahu kami bahwa itu tidak akan berhasil. Tapi kami tidak bernegosiasi dengan masa depan dan menyerah tidak pernah menjadi pilihan," kata keduanya akan masa lalu.

"Semua kerja keras telah terbayar, dan sekarang kami sangat gembira menyambut pencapaian terbesar dalam karier kami," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT