Kolaborasi Apik DJ Beauz dan Zedd Dapat Apresiasi, Terpilih Kampanyekan iPad

ADVERTISEMENT

Kolaborasi Apik DJ Beauz dan Zedd Dapat Apresiasi, Terpilih Kampanyekan iPad

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 10:20 WIB
dj beauz
DJ Beauz dan Zedd bikin kolaborasi apik. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

DJ Beauz kembali hadir meramaikan belantika Electronic Dance Music (EDM) dunia yang sebelumnya kian meredup. Mereka mengumumkan kolaborasi bersama Zedd.

Melalui single Make You Say, duo DJ keturunan Indonesia yang digawangi oleh Johan dan Bernie itu coba mulai tenggarai kolaborasi lintas benua bersama jajaran musisi top dunia.

Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan menggaet pula para penyanyi berkelas seperti Maren Morris dan Charlie Puth ke dalam proyeknya kali ini.

Kolaborasi itu tak khayalnya menjadi amat berkesan di hati kakak beradik tersebut. Keduanya merasa seperti tengah mimpi yang kemudian jadi kenyataan.

"Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa dalam menciptakan musik dengan ansambel berbakat seperti Zedd, Maren Morris, dan Charlie Puth," ujar DJ Beauz.

Tak usai sampai di situ, kesenangan pun berlanjut lantaran lagu yang mengandung kombinasi apik khas Zedd dan DJ Beauz yang dipadukan dengan kekuatan vokal Maren Morris dan sedikit sentuhan Charlie Puth itu mendapat apresiasi.

Belum lama keluar dari dapur rekaman, lagu ikonik itu langsung dilirik oleh perusahaan high end Apple untuk dijadikan bagian dari kampanye mereka bertajuk Made on Ipad.

Dinilai pas dengan pesan yang ingin disampaikan, Apple sisipkan lagu itu untuk menambah kedalaman emosional pada cerita lagu dan menunjukkan tingkat kreativitas yang dapat dicapai dengan Ipad.

Beberapa teknik penggunaan Apple Pencil di Ipad pun turut serta dimasukkan ke dalam video Make You Say dan bahkan dianggap mampu mewujudkan daya kreativitas penggunanya.

Perlu diketahui bahwa kolaborasi itu bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh DJ Beauz. Sebelumnya mereka juga telah berhasil menelurkan single bersama Zedd berjudul The Middle.

Single tersebut sempat ramai diperbincangkan di mana-mana hingga berhasil mengantongi sertifikat 6 kali platinum oleh RIAA.

Pada rilisan sekarang ini, DJ Beauz berharap hal yang sama bisa kembali terulang. Lagu Make You Say bisa dinikmati oleh telinga para pendengar mereka.

"Kami berharap Make You Say dapat menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia," tuturnya.



Simak Video "Kesan DJ BEAUZ Berkolaborasi Bareng Atta di 'This Is Indonesia'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT