Beauz Bakal Beraksi di Blockeley Musik Festival 2020

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 16:49 WIB
DJ Beauz
Foto: DJ Beauz
Jakarta -

DJ asal Indonesia, Beauz, bakal menjadi tamu spesial di Blockeley Music Festival 2020. Festival itu akan digelar dalam format Minecraft.

Dalam siaran persnya, Rabu (13/5/2020), Blockeley Music Festival akan digelar pada 16 dan 17 Mei 2020. Festival itu adalah perayaan wisuda angkatan 2020 kampus IC Berkeley di Amerika Serikat.

Di dalamnya, ada DJ Beauz, duo DJ asal Indonesia, yaitu Johan Yang dan Bernie Yang.

"Blockeley Music Festival 2020 lahir sebagai sebuah proyek untuk kampus UC Berkeley, muncul dari besutan para pendirinya yaitu Elliot Choi, Ruiz Juarez, Nick Pickett, dan Bjorn Tastic," ungkap Beauz yang diisi Johan Yang dan Bernie Yang.

Yang menarik, acara musik tersebut akan menyajikan suguhan melalui teknologi mutakhir, Real Estate Virtual dalam format Minecraft, yang pertama di dunia. Blockeley Music Festival 2020 mengusung konsep bangunan gedung virtual yang skalanya berbentuk festival musik.

"Mereka memimpin tim sukarela dari para insinyur dan teknisi untuk membangun pertama kalinya replika satu banding satu gedung Kampus UC Berkeley di dalam MineCraft dengan tujuan sebagai penggalangan dana untuk COVID-19," tutupnya.



Simak Video "Irama Musik Daul Dug Dug, Sampang"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)