Duh! Harry Styles Dilempar Chicken Nugget saat Konser

ADVERTISEMENT

Duh! Harry Styles Dilempar Chicken Nugget saat Konser

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 29 Agu 2022 11:50 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA: In this image released on March 14, Harry Styles performs onstage during the 63rd Annual GRAMMY Awards at Los Angeles Convention Center in Los Angeles, California and broadcast on March 14, 2021.   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP (Photo by KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Harry Styles (Foto: Getty Images via AFP/KEVIN WINTER)
Jakarta -

Ada-ada saja tingkah penonton konser dan makin aneh saja seperti yang terjadi pada konser Harry Styles di New York pada Sabtu(27/8).

Di tengah-tengah penampilannya, ia dilempar sepotong chicken nugget oleh salah seorang fans. Kekasih Olivia Wilde itu pun baru sadar saat melihatnya ada di panggung.

Harry benar-benar tak menyangka jika ada fans yang melemparinya makanan cepat saji tersebut.

"Apakah itu chicken nugget? Menarik, sungguh menarik," ujarnya di atas panggung.

Mantan personil One Direction itu pun penasaran siapakah yang melempar makanan itu. Belum selesai ia bertanya tiba-tiba ada lagi chicken nugget yang dilempar seorang penonton.

Fans pun memintanya untuk memakan chicken nugget itu namun ditolak.

"Maaf aku tak makan ayam. Aku tak makan daging. Ini milikmu ambilah," ucapnya sambil melempar kembali makanan itu.

Harry Styles tak benar-benar mengembalikan chicken nugget tersebut karena ia khawatir jika fans nya akan memakannya. Ia merasa makanan cepat saji itu sudah dingin dan mungkin berbahaya.

"Baiklah, ini dia. Jangan kau makan. Oh sekarang itu jatuh ke lantai. Jangan makan itu, kami akan memberikan kau nugget lainnya oke?" pinta Harry Styles.

Sebelumnya Harry Styles sempat membatalkan konsernya karena ada insiden penembakan di Copenhagen, di mana tiga orang tewas dalam tragedi pada hari Minggu (3/7).

Penyanyi berusia 28 tahun itu terpaksa membatalkan konsernya di Royal Arena, Ibu Kota Denmark, yang hanya berjarak 500 meter dari lokasi bencana di pusat perbelanjaan Field.

Lewat unggahannya di Twitter, ia menuliskan pesan agar selalu menjaga diri dan orang terdekat di masa-masa sulit seperti ini.

"Saya patah hati bersama dengan orang-orang Copenhagen. Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya begitu hangat dan penuh cinta," tulisnya.



Simak Video "Ada Insiden Penembakan di Kopenhagen, Harry Styles Batalkan Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT