Tissa Biani dan Rizky Nazar Jadi Bintang di Klip Qodir Band Bentukan Dul

ADVERTISEMENT

Tissa Biani dan Rizky Nazar Jadi Bintang di Klip Qodir Band Bentukan Dul

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 13:48 WIB
Qodir band luncurkan single baru.
Foto: ist.
Jakarta -

Kalian pasti sudah tahu jika Qodir band bentukan Dul Jaelani sudah eksis sejak beberapa waktu lalu. Kali ini, Qodir band membawa sesuatu yang baru.

Lewat single berjudul Mungkin Nanti, Qodir band sudah melakukan syuting untuk video klip ini. Yang menjadi bintang dalam video klip kali ini adalah Tissa Biani dan Rizky Nazar.

Video klip ini sendiri sudah bisa disaksikan di Channel YouTube milik Qodir band. Digambarkan dalam video klip ini Rizky Nazar tampil sebagai pemuja Tissa Biani yang sangat posesif.

Dengan adanya dua aktor muda Indonesia, sangat memberi warna pada video klip Mungkin Nanti dan terlihat sangat kekinian. Akting Tissa maupun Rizky Nazar dalam video klip ini cukup bagus dan natural. Sehingga pesan dari lagu ini sampai kepada mereka yang nonton.

Mungkin Nanti adalah single kedua dari album Seribu Bulan.

"Lagu Mungkin Nanti dikemas dengan aransemen yang bermakna luas dan easy listening, ditambah sentuhan gitar Xaviar (gitar). Liriknya sederhana namun puitis dibuat oleh Dul," papar Axel sebagai drummer melalui keterangan rilisnya.

"Lagu ini bernuansa musik pop di era 90-an," beber Deriel sebagai gitaris.

Ternyata lagu ini diangkat dari kisah pribadi Dul Jaelani. Lirik lagu ini merupakan ungkapan perasaan hatinya terdalam Dul Jaelani. Dituangkannya dalam lirik lagu dan digarap musiknya dalam tempo yang tidak makan waktu lama.

"Teman banyak saat senang, itu sudah biasa. Namun kemana mereka saat aku sulit? Memang benar, teman sejati adalah mereka yang menemani di masa sulit," beber Dul Jaelani.

Dengan adanya video klip ini, Qodir band berharap bisa membawa sesuatu yang positif untuk banyak orang.

"Kami harap lagu ini bisa berdampak positif bagi mereka yang merasakan hal yang sama dengan lirik lagu ini. Dan berharap bisa diterima oleh masyarakat, serta mewarnai wawasan bermusik para milenial dengan jenis musik rock. Bahwa ada musik rock yang asyik untuk dinikmati lho," jelas Dul Jaelani.



Simak Video "Kata Dul Jaelani soal Band Ciptaannya Bisa Lebih Sukses dari Dewa 19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT