Arief Muhammad Serahkan Lagu Sayang ke Grup Okaay

ADVERTISEMENT

Arief Muhammad Serahkan Lagu Sayang ke Grup Okaay

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 12:46 WIB
arief muhammad
Arief Muhammad Serahkan Lagu Sayang ke Grup Okaay. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

YouTuber Arief Muhammad menyerahkan lagunya yang berjudul Sayang kepada grup musik Okaay. Ia menilai lagu tersebut sangat cocok dibawakan Niko Al Hakim dan Kaay.

Selama ini, Arief Muhammad belum menemukan musisi yang pas untuk menyanyikan lagu Sayang. Setelah beberapa lama pencarian, grup musik Okaay yang masuk membawakan lagu itu.

"Karena kita harus mencari penyanyi yang pas untuk menyanyikan lagu ini, dan setelah kita cari beberapa penyanyi, aku rasa lagu ini sangat cocok buat Okaay," ujar Arief Muhammad kepada wartawan saat ditemui di Jakarta.

Okaay adalah grup musik yang dimotori Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya, dan solois perempuan, Kaay. Lagu Sayang diserahkan untuk memperkuat album perdana mereka.

Menurut Arief Muhammad, Okaay saat ini juga sedang sedang naik daun. Hal itulah yang membuat Arief Muhammad merasa lagunya cocok dibawakan oleh Okin dan Kaay.

"Dan saat ini Okaay pun juga lagi digandrungi sama banyak fans," tutur Arief Muhammad.

Lagu Sayang merupakan hasil kolaborasi Arief Muhammad dengan Laleilmanino. Lagu itu diperkuat oleh tiga musisi, yakni Anindyo Baskoro, Ilman Ibrahim, dan Arya Aditya Ramadhya.

"Lagu sayang ini adalah lagu untuk Baso Aci Akang yang diciptakan sama Laleilmanino," imbuh Arief Muhammad.

Arief Muhammad menganggap lagu Sayang sudah seperti anaknya sendiri. Ia pun menitipkannya kepada Okaay untuk dinyanyikan offline di panggungnya.

Lagu tersebut dijadikan lagu penutup untuk album debut Okaay yang bertajuk Together We Are Okaay. Album berisi sembilan lagu itu telah dilepas ke pasar dan bisa dinikmati secara legal di sejumlah platform streaming.

Delapan lagu lain yang ada di album itu antara lain Godspeed, Antara, LDR, Racun, So Bad, Tetap Satu, Lupa Nama Ingat Rasa, dan Peneman Malam Sepi.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT