Lyla Gandeng Chika Jessica di Lagu Baru, Dianggap Penuh Pesona

ADVERTISEMENT

Lyla Gandeng Chika Jessica di Lagu Baru, Dianggap Penuh Pesona

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 21 Agu 2022 18:29 WIB
Lyla dan Chika Jessica
Foto: Lyla dan Chika Jessica
Jakarta -

Lyla kembali hadir dengan lagu baru. Kali ini, mereka memberikan perbedaan dengan menggandeng Chika Jessica.

"Hari ini kita main di acara grand launching Caritau.com, kita sebagai performer, kolaborasi juga sama Chika," kata Fare gitaris Lyla.

"Kolaborasi nyanyi, aku punya single lagu bareng sama Lyla judulnya 123. Habis MC, aku perform bareng Lyla," lanjut Chika.

Meski Chika Jessica pernah merilis lagu bersama Dwi Andhika, tapi selama ini ia dikenal sebagai aktris, komedian dan presenter. Maka pertanyaan pun muncul dan ditujukan ke Lyla mengenai alasan menggandeng wanita 33 tahun tersebut.

"Jelas, Chika. Siap yang ngga mau. Dia punya persona yang kuat, dia sebelumnya punya single, punya karakter yang kuat juga suaranya kan melengking ya. Itu sih pertimbangannya," tutur Fare.

Menurut Chika Jessica, tawaran yang datang dari Lyla sayang untuk dilewatkan. Menurutnya ini peluang untuknya bisa melebarkan sayap.

"Kehormatan ya, biasanya dengar Lyla itu lagunya jadi soundtrack sinetron aku, FTV. Nah ini kesempatan nih diajak sama the real musisi. Kemarin-kemarin sama Ghea, sekarang sama Chika," pungkas Chika Jessica.

Lagu 123 bercerita mengenai penantian seseorang yang mau melupakan sesuatu. Lagu ini bakal masuk ke album keenam yang bakal dirilis Lyla dengan berkolaborasi bersama banyak musisi.



Simak Video "Saat Dwi Andhika Ngaku Sayang Banget ke Chika Jessica"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT