ADVERTISEMENT

Berawal Patah Hati, Single Baru Vidhia Tembus Trending 3 YouTube

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 16:02 WIB
Vidhia
Foto: Vidhia
Jakarta -

Kadang, rezeki memang tidak pernah disangka. Hal itu yang baru saja dirasakan Vidhia berkat lagu barunya.

Seleb TikTok yang satu ini memang baru memulai petualangannya sebagai penyanyi profesional. Debutnya ditandai dengan perilisan lagu berjudul Inilah Diriku.

Wanita pemilik nama asli Fidhiyah Rahmawati ini boleh berbangga. Lagu itu, langsung menembus jajaran trending di YouTube.

Bahkan Inilah Diriku bisa berada di posisi ketiga. Padahal Vidhia baru merilisnya sehari.

"Alhamdulillah aku senang banget single baru aku bisa diterima dengan baik. Terima kasih buat teman-teman yang sudah mendukung aku sampai sekarang," ujar Vidhia dalam siaran persnya.

Inilah Diriku bercerita mengenai asmara yang dirajut oleh pasangan yang terpisah negara. Sayangnya, cinta mereka harus terputus karena berbagai keadaan.

Kisah yang dialami langsung oleh Vidhia itu kemudian diceritakan ke temannya, Bryan Fras, yang kemudian menuliskannya menjadi sebuah lagu.

"Aku ceritain kisahku ke Bryan Fras sih gimana kisahku itu, yang dimulai dari LDR sampai patah hati. Untung dia bisa nangkap mood-ku jadi lagu," kata Vidhia.

Dalam penggarapannya, Vidhia juga melibatkan Ardy, keyboardis Goliath, sebagai arranger. Ada juga Fare Adinata, gitaris band Lyla yang juga Founder dan CEO Magic No 7.

"Vidhia merupakan anak muda yang punya potensi. Saya rasa, kehadiran Vidhia akan menjadi sesuatu buat industry music dan hiburan di Indonesia," papar Fare.



Simak Video "Eksklusif! Single Terbaru Tompi - Makan Teman"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT