Gokil! Kalya Islamadina Video Call dengan Member NCT

ADVERTISEMENT

Gokil! Kalya Islamadina Video Call dengan Member NCT

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 21 Agu 2022 18:52 WIB
Kalya Islamadina
Foto: Instagram
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan grup NCT? Grup yang berasal dari Korea Selatan ini memang mendapatkan perhatian yang besar di hati para penyukanya.

Seperti kali ini salah satu penyanyi Indonesia Kalya Islamadina terlihat video call dengan personel NCT, Lee Jeno. Dalam kesempatan itu, Kalya Islamadina mempersembahkan lagu terbarunya yang berjudul Eyesmile.

Lee Jeno adalah orang pertama yang mendengar lagu Kalya Islamadina ini. Lee Jeno memberikan apresiasinya kepada Kayla Islamadina.

"Kamu menyanyikan lagu itu dengan bagus sekali," ungkap Lee Jeno dalam akun Instagram Kalya Islamadina.

Kalya Islamadina juga mengaku sangat senang bisa mempersembahkan lagu ini untuk Lee Jeno.

[Gambas:Instagram]



"JENO'S UNMUTED REACTION TO EYESMILE! On the 6th of July, i had the oppurtunity to sing "Eyesmile" first hand to Jeno during a fansign event. I was very nervous & my voice was super shaky, but he had the best reactions & even complimented my song (eventhough he only heard 5 seconds of it HAHA). I wanted him to be the first public listener to Eyesmile, and he did became the first listener! Aside from singing Eyesmile to him live, i also showed him the other songs i wrote him! I compiled it all into one barcode link. I am forever grateful for this oppurtunity. Jeno isn't just an Idol to me, but he is also my muse in making art. And i hope it will remain that way. Thank you for listening to the song first Jeno! Don't forget to stream Eyesmile now available on various digital streaming platforms (link on my bio)! I hope you guys can feel the love i poured into writing this song. Enjoy and thank you," tulis Kalya Islamadina dalam Instagram miliknya.

Postingan ini mendapatkan komentar dengan netizen. Mereka semuanya tak menyangka Kalya Islamadina bisa video call dengan Lee Jeno.

"Yang tadinya ngga tau @leejen_o_423 tuh yang mana dan siapa, akhirnya jd ikut seneng liatnya. Kayak genuinely baik orangnya," beber akun yuni****.

"SOOOOOO HAPPY FOR YOU KAK. KEREN BANGETTTTT," tutur akun dytr****.

"HIS SMILEEEEEEEE," beber akun yerd****.

"terharu aku ... when u want something you just get it no matter what," jelas Alya Rohali.

Kalya Islamadina adalah seorang influencer muda dan juga penyanyi serta penulis lagu. Kalya Islamadina memang sudah menyukai bidang musik sejak kecil.

Kegemaran Kalya dalam menulis membawanya untuk terus menciptakan karya-karyanya sendiri. Mulai dari ungkapan-ungkapan kecil, hingga berhasil menciptakan lagunya sendiri. Kalya tidak pernah menerbitkan lagu ciptaannya sendiri secara publik.

Awalnya, memutuskan untuk bermain dibalik layar, Kalya Islamadina yang juga merupakan pemenang Gadis Sampul Favorite 2019, memulai perjalanannya sebagai penulis lagu saat dia menciptakan Reasons To Fall In Love pada 2020, yang dinyanyikan oleh kakak kandungnya, Alika Islamadina.

2021, Kalya akhirnya berani untuk menyanyikan karyanya sendiri di depan publik, dengan mengunggah sebuah serial video yang dinamakan Love Letters di sosial media. Kalya menuliskan Love Letters ini sebagai bentuk kegemarannya terhadap idola kesayangannya, Lee Jeno dari NCT.

Eyesmile menggambarkan perasaan Kalya ketika sedang jatuh cinta. Gabungan dari takut, senang, sedih, marah, dan segala perasaan menjadi satu, Eyesmile menunjukan bahwa cinta itu indah karena dirasakan dengan orang yang berbeda-beda, dan ditujukan pula kepada orang yang berbeda-beda. Kalya berharap lagu Eyesmile dapat disukai dan diterima oleh masyarakat Indonesia, yang sudah bisa dinikmati di digital platforms.



Simak Video "Gaya NCT Dream Pakai Setelan Hoodie Jogger Hijau Neon Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT