ADVERTISEMENT

The Next Vibes Season 2 Dibuka Resmi Dibuka!

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 19:45 WIB
eventori
Foto: ist.
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari salah satu ajang pencarian bakat, The Next Vibes. Setelah sukses dengan season 1, ajang pencarian bakat ini sudah membuka season 2.

Berkat dukungan dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Indonesia (APKASI) yang ikut mensosialisasikan program ini secara luas, peserta ajang ini sangat membludak. Mereka datang dari berbagai macam penjuru di Indonesia.

Antara lain dari Aceh, Kapuas, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tenggara hingga Labuan Bajo.

"Kami mengamati peningkatan kualitas dan daerah asal peserta di season 2 ini. Kerja keras menyiapkan video untuk diikutkan dalam ajang ini juga patut diapreasiasi. Ini menunjukkan betapa besar potensi talenta industri hiburan di daerah yang membutuhkan akses menuju panggung-panggung yang lebih besar," ujar CEO Eventori Vikri Ardiansyah saat ditemui di Jakarta, Jumat (19/8/2022).

"Saya sangat berterima kasih kepada APKASI karena telah membantu mewujudkan visi Eventori untuk menjadi jalan raya bagi seluruh talenta berpotensi di seluruh Indonesia," tambah Vikri.

Ketua Umum APKASI, yang juga Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengharapkan program ini bisa menghadirkan talenta yang ada di seluruh kabupaten yang ada di Indonesia.

"Saya percaya industri hiburan dan industri kreatif adalah industri masa depan, apalagi seiring perkembangan teknologi digital dan media sosial. Karena itu, kami mendukung ajang pencarian bakat online terbesar yang digelar Eventori. Kalau kita lihat, dari sisi kualitas mereka tidak kalah dengan yang di kota-kota besar, hanya kurang akses dan kesempatan," ujar Sutan Riska pada saat penandatanganan nota kesepahaman APKASI dan Eventori beberapa waktu yang lalu.

Nantinya peserta yang daftar akan diseleksi untuk melangkah ke babak berikutnya. Animo remaja belasan tahun untuk mengikuti acara juga meningkat, selain tentu para talenta yang sudah terjun ke industri hiburan.

Melihat animo yang begitu besar, Eventori memutuskan untuk memperpanjang pendaftaran atau submission video hingga 30 Agustus 2022, untuk memberi kesempatan lebih banyak lagi talenta di seluruh Indonesia mengikuti ajang ini.

"Karena para talenta yang ada di Indonesia ini membutuhkan akses atau sambungan dengan industri hiburan yang lebih besar dan juga media. Dengan waktu pendaftaran yang lebih panjang, semoga kita bisa menemukan mutiara terpendam dari berbagai pelosok Indonesia," tambah Vikri.

The Next Vibes Season 2 akan masih memperebutkan hadiah total Rp 1 miliar.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT